28

2.3K 396 170
                                    

Gua melempar tas dengan asal kemudian menjatuhkan diri gua ke atas kasur.

Baru pulang ngampus aqu gaes.

Kemudian dalam posisi rebahan, gua merogoh saku celana dan mengambil benda canggih berbentuk pipih dari dalam sana.

Gua pun menyalakan hp lalu dengan segera mengecek wasaf gua. Ya siapa tau ada notif dari akang Dejun ye kan.

Tapi nihil.

Dari sekian banyak chat yang masuk, tidak ada satu pun notifikasi dari Dejun.

Tumben banget.

Biasanya Dejun selalu menyempatkan diri untuk memberi gua kabar, setidaknya sekali, walaupun dia sedang dalam kondisi sibuk.

Tapi seharian ini Dejun belum ada ngasih kabar, dia ga ada nge chat gua sama sekali.

Kenapa ni?

Apakah ini sudah tanda tanda?

Tanda tanda dari adanya kehadiran sosok wanita lain maksudnya.

Hemmm jangan bilang Dejun punya degem baru di sana?

Dan dia melupakan gua?

Omaigat.

Engga engga.

Pasti ga kaya gitu.

Gua mikir apa sih.

Ga mungkin lah Dejun semudah itu ngelepasin cewek se-aduhai gua. Iya lah ga mungkin, aqu kan aduhai sekali. Tidak mungkin Dejun tergoda ciwi selain aqu ehe.

Gila kali dia kalo sampe ninggalin gua demi ciwi lain.

Ga ada otak.

Belum aja gua nyewa orang buat motong tytyd nya dia. Biar hancur sekalian masa depannya.

Ga maen maen gua.

Kalo Dejun emang sampe beneran main hati sama ciwi lain di luar sana, wah, awas aja, saia tidak akan diam.

Tinggal tunggu tanggal mainnya.

Bae bae makanya sama gua mah, soalnya aqu kan orangnya penuh dendam dan iri dengki.

Lagian gini ya, gua tuh capek banget hari ini, tugas kuliah numpuk, dosennya pada kaya tai semua, terus gua juga lagi kedantangan tamu bulan ini, membuat perut gua berasa kelilit ga jelas.

Udah gitu dari tadi pagi ada aja perkara yang bikin gua emosyi.

Mulai dari tugas yang biadabnya pake ada acara ketinggalan di rumah yang membuat gua dimaki habis habisan sama si dosen.

Mana siangnya bang Jhonny tiba tiba nyamperin gua dan maksa maksa minjem duit, yang mau ga mau akhirnya gua pinjemin.

Terus pas pulang kuliah pun gua dibuat eneg sama kelakuan abang ojek online ga tau diri yang malah minta bayaran lebih. Padahal dia yang bawa motornya muter muter ke mana tau, tapi malah gua yang di misuhin.

Pokoknya sebel banget deh hari ini.

Nah, sekarang di tambahin sama fakta kalo seharian ini si Dejun ga ada nge chat gua sama sekali, makin dongkol lah gua.

Oke, sekarang mah mari kita chat dulu si alis tebal itu.

Pengen tau gua sesibuk apa sih dia hari ini sampai kaga sempet buat sekedar nge chat gua untuk memberi kabar.



















19.00

Dejun tai anjing🖕

Dejun?
Read.

Anak STM Sebelah; XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang