Gua memasang wajah tengil sok berani kepada Dejun yang masih duduk di atas motornya.
"Mau ngapain lo?! Jangan macem-macem atau gua teriak." ancam gua kepada Dejun.
Padahal aslinya gua udah paniq setengah mampus.
Tapi seolah ga ngedenger ancaman dari gua, Dejun malah turun dari motornya dan berjalan mendekat ke arah gua.
Bangsat mengerikan sekali.
Mama tolong Malika takut di apa-apain Dejun 😭
"Stop! Jangan ngedeket! Gua beneran bakal teriak kalo lo terus ngedeket!"
Masalahnya itu Dejun nya ga merasa terancam sama sekali sama ucapan gua, dia malah naikin sebelah alisnya kaya yang ngeremehin gua banget gitu.
Kesellllllll
"Dejun, berenti ga! Lo pikir gua bohong? Gua beneran bakal teriak kalo lo terus ngedeket ke arah gua."
"Teriak aja."
Dan jawaban Dejun itu bikin gua pengen menyublim aja rasanya.
Dia ga ada takut-takutnya woy sama ancaman gua.
Gustiii
Gua kudu gimanaaaa
"Coba deh liat sekitar lo," kata Dejun tepat setelah dia berada di hadapan gua.
Sesuai intruksi Dejun, gua pun mengedarkan pandangan ke sekitar.
Seketika gua sadar kalo di sini sepi banget. Cuma ada gua sama Dejun.
Pantesan tu anak ga ada takut-takutya.
"O-oke, gua setuju."
"Setuju apaan? Emang gua udah ngomong sesuatu yang perlu disetujuin?" -Dejun
"Gua bakal berenti ngejualin informasi tentang lo ke sembarang orang. Gua janji. Serius ini mah. Ga pake boong," ucap gua sambil memamerkan cengiran gua kepada Dejun.
Daripada nyawa yang melayang ye kan, mending gua ngalah aja dah. Lagian masih ada informasi tentang cogan-cogan lain yang bisa gua jualin. Ngelepas satu ga akan buat gua miskin kok. Ya walaupun rugi sih, soalnya peminatnya si Dejun ini banyak juga.
Anjay peminat ga tuh.
Oke, skip.
"Dejun plis, jangan apa-apain gua," kata gua yang udah pasang muka melas.
"Apa-apain gimana? Gua aja dari tadi belum ngapa-ngapain, lu nya aja yang bacot mulu."
Arghh pengen tak hiiihhhhhh
"Ya.. gitu pokoknya.. gua beneran ga bakal ngejualin informasi tentang lo lagi, seriusan."
"Gini deh, lo masih boleh kok jualin informasi tentang gua."
Hah.
Gimana gimana.
Gua ga salah denger kan?
"Maksud lo?"
"Iya, lo boleh terus jualin informasi tentang gua, asalkan-
-bagi hasilnya sama gua."
ANJING.
"GILA LO! KAGA LAH!"
Oke, itu gua refleks teriak.
Ya gimana ya, gua kalo udah menyangkut duid tuh sensitip.
Silahkan panggil daqu matre, mata duitan atau apapun itu. Karena kenyataannya mata gwa emang ijo banget kalo menyangkut duit.
Money is everything.
"Gua punya hak ya karena yang lo jualin itu privasi gua."
"Ya tapi-
Gua menghentikan ucapan gua ketika melihat ekspresinya Dejun yang dingin dan datar.
Anju ngeri banget.
Masa iya sih gua iyain kemauan dia?
Rugi lah gua.
Tapi gua ga mau berurusan makin panjang sama Dejun.
"Gimana? Setuju ga?" tanya Dejun ga sabaran.
Hih.
Masalah duit aja semangat bener lu.
"Yaudah, 90 10 ya," kata gua.
"Apaan anjing, 50 50."
Yeu ngelunjak, segitu udah gua baikin asu.
Ga tau diri si alis tebal ini.
"80 20 dah," kata gua lagi.
"Oke, lu yang 20, gua 80."
"Heh yang bener aja lu angry bird. 70 30 deh. Gua yang 70 ye," ucap gua sewot.
Ini gua jadi kek lagi tawar menawar apaan si bangsat.
"60 40 fix."
"Ga bisa gitu Dejun, kan di sini gua yang lebih banyak kerja ngasih informasi, sedangkan lu cuma terima beres. Pokoknya 70 30 atau ga sama sekali."
"Terima beres mate lu, lu ga tau aja notifikasi gua jebol tiap hari karena cewe-cewe yang lo kasih kontak gua. Belum lagi rumah gua jadi berasa terteror karena mereka juga ga jarang nekat dateng ke rumah gua. Di sini gua dirugikan ya bangsat, jadi kasih gua se-engga-nya 40%, ya kalo bisa sih 50%."
Gua menatap Dejun ga percaya. Ni anak pinter banget ngebacotnya anjir.
Kalo gua ga takut sama dia pasti udah gua tempeleng tuh mulutnya biar nyaho.
Sayangnya aqu takut :(
"Yaudah iya 60 40," ucap gua dengan berat hati.
"Oke, deal."
Anjing ga sih, dia ngejar gua kesini cuma buat duit ternyata.
Pas di chat aja doi bilangnya nyuruh gua nyari pekerjaan yang halal, giliran bagi hasil demen.
Setan emang.
"Yaudah gua balik, jatah gua, gua ambil setiap jumat."
Jatah katanya.
Cih.
Pengen duidnya tapi kerja ga mau. Orang ngepet aja perlu ada tindakan kerja samanya ye kan, yang satu jaga lilin yang satu ngepet, lah dia ga ngapa-ngapain setiap jumat pengen dapet jatah duit dari gua.
Sinting.
Tapi akhirnya gua cuma mengangguki perkataan Dejun.
Setelahnya doi membalikkan badannya dan kembali ke tempat motornya terparkir, terus pergi gitu aja tanpa sepatah kata pun.
Salam-salam dulu kek apa kek. Basa-basi dulu nawarin gua pulang bareng kan bisa. Ga ada akhlaknya bener jadi human.
Mana ini bus ga dateng-dateng coba.
Mama anakmu sial banget si hari ini 😭😭😭
-anak stm sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak STM Sebelah; Xiaojun
Random"ASGHGFGSHHSGSTFF DEJUN NGE CHAT GUA WOY! GUA HARUS CANTIK GUA HARUS CANTIK, RAMBUT GUA UDAH RAPIH KAN?" "Plis lah dia cuma nge chat, mana bisa liat penampilan lo. Be smart, friend." Hanya sebuah kisah si kedelai hitam pilihan -Malika Arthamevia, de...