29

2.4K 373 147
                                    

"Di depan orang tuamu kau malukan diriku~"

Anjay emang paling cakep dah suara gwa.

"KAU BANDINGKAN AKU DENGAN DIRINYA~"

Azeekkk.

Udah cocok ini mah gua jadi peserta dangdut academy.

Jadi gaes, sekarang gua lagi menjemur pakaian di halaman depan rumah, kebetulan hari ini gua ga ada jadwal kuliah, makanya gua berakhir ngebabu.

Nah untuk menghilangkan rasa penat, gua pun menjemur pakaian sambil bersenandung ria.

Sambil nyanyi nyanyi santuy gitu.

"Buset dek ngejemur pakean aja pake ada acara nyanyi segala lu, bukan apa apa, kasian tetangga gua mah, takutnya pada sawan nanti."

Tapi ya namanya hidup, pasti ga luput dari netijen yang penuh iri dengki.

Contohnya si Johnny ini, mengganggu kesenangan gua aja sih.

Gua melirik sekilas ke arah bang Johnny yang sedang berdiri di teras rumah dengan tatapan super sinis yang gua miliki.

Lagian heran, ga bisa banget apa bang Johnny tuh ngebiarin adeknya menikmati hidup.

Komen mulu kerjaannya.

"Ga usah banyak bacot deh bang, mingkem aja congor lu, jangan bikin gua ngomong kasar pagi pagi begini," balas gua dengan penuh kedongkolan sembari terus menjemur pakaian, tidak sudi menoleh ke arah laki laki yang berstatus kakak kandung gua itu.

"Iya dah iya, sekarang mah beliin pomade dulu gih bentar," ucap bang Johnny.

Gua kembali melirik super sinis ke arah bang Johnny.

Dih, siapa dia nyuruh nyuruh gua?

Habis menghujat lalu dengan tidak tahu dirinya dia nyuruh nyuruh gua?

Hih amit amit.

"Ga liat emang gua lagi ngapain? Punya mata tuh di pake," balas gua dengan nyolotnya.

Lagian udah tau adeknya yang nomu nomu kiyowo ini lagi ngejemur baju, lah dia pake ada acara nyuruh beliin pomade segala.

Ogah lah.

"Yaelah dek, bentar doang jalan ke warung depan, gua ada sidang skripsi hari ini, kali aja kalo rambut gua klimis dosen pengujinya luluh."

"Ga ada urusan sama gua, beli aja sendiri sana."

"Sebentar beliin dulu elah, nanti gua kasih duit imbalan dah."

Gua berdecak kemudian terkekeh sakartis gitu, lagian gegayaan banget dia mau ngasih gua imbalan.

Kaya, lo?

"Utang lu kemaren yang cepe aja belum lu bayar bang, ga usah sok kaya mau ngasih gua imbalan. Lagian paling lu ngasih gua dua rebu, hih, asin. Gatel tangan gua megang receh."

Bodoamat sekalian aja gua bikin bang Johnny gondok, biar kapok dia.

"Dih, tai ni anak, liat aja pas gua jadi orang kaya, gua bayar 10 kali lipat tu utang, ga usah takut, kalem aja gan."

Hilih kalem katanya.

Gua memasang ekspresi paling menyebalkan yang gua punya mendengar ucapan bang Johnny tersebut.

Lagu nye mau bayar 10 kali lipat.

Cuih.

Yang jadi pertanyaannya itu, kapan dia jadi orang kaya nya?

"Udah miskin, banyak ngehalu pula. Kasian banget abang gua," celetuk gua dengan nada bicara penuh simpati.

"Sialan ni firaun satu, masuk lagi sono lu ke rahim mama! Ga guna banget jadi adek."

Anak STM Sebelah; XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang