Dejun memberhentikan motornya di depan sebuah rumah yang terlihat minimalis dan sederhana.
"Ayo Mal turun," ucap Dejun setelah memberhentikan motornya.
Jadi gua sekarang udah sampe di rumahnya Dejun.
Mengikuti ucapan sang tuan rumah, gua pun turun dari motor dan membuntuti Dejun memasuki area pekarangan rumahnya.
Gua mengedarkan pandangan ke sekitar, meskipun desain rumahnya sederhana, namun dilihat dari luarnya saja gua sudah bisa merasakan kehangatan yang ada di dalam rumah tersebut.
Selain itu, di halaman rumah juga ada sebuah taman kecil gitu yang di tanami banyak tanaman, membuat kondisi rumah terasa sangat menyegarkan dan asri.
Enak banget diliatnya.
"Lama banget kamu, ga kasian sama bunda yang nunggu di luar sendirian gini?" ucap seorang wanita yang sedang duduk di teras rumah -bundanya Dejun.
Gua bukannya lebay atau gimana ya, tapi ini bunda nya Dejun cantik banget loh. Malah kesannya kaya kakaknya Dejun.
Ga heran gua sekarang kenapa Dejun bisa cakep, gen keluarga ini mah.
Muka malaikatnya Dejun tuh turunan dari bunda nya banget, ya sayang aja kelakuan tu anak tidak se-malaikat wajahnya.
"Iya maaf, lagian suruh siapa tadi pagi kunci nya di taro di Dejun? Kan Dejun udah bilang bawa aja sama bunda," ucap Dejun sambil menghampiri bundanya dan kemudian salim kepada wanita cantik tersebut.
Aw liat interaksi Dejun sama bunda nya tuh gemoy banget tau ga.
Keliatan banget kalo mereka punya hubungan yang harmonis satu sama lain.
"Ih kan bunda ngira nya kamu bakal pulang lebih awal dari bunda, makanya bunda kasih kuncinya ke kamu, tau nya kamu malah keluyuran dulu."
"Siapa yang keluyuran?"
"Ya kamu, harusnya kamu udah pulang dari tadi kan? Bunda tuh tau ya jadwal sekolah kamu, ga usah pake acara bohongin bunda."
"Sok tau ni ibu ibu satu."
"Heh kamu yang sopan ya, mau emang bunda masukin ke rahim lagi?"
"Mauu dong~"
"Heh!"
Lah malah asik sendiri coba ibu dan anak ini.
Tidak melihat ada saia di sini apa?
Memangnya saia se-ghoib itu sampai tidak terlihat?
Notis aqu tolong :")
"Iya iya Dejun salah iya. Maaf deh."
"Nah gitu, kalo udah tau salah tu ya minta maaf, yaudah ayo masu- eh? Ini siapa Jun?"
Akhirnya ternotis dong gua :")
Pengen syukuran jadinya.
Terharu akutuh.
Oke, lebay.
Gua senyum ke arah bunda nya Dejun, kemudian seperti yang Dejun lakukan tadi, gua pun salim.
"Saya Malika tante, temennya Dejun," ucap gua memperkenalkan diri dengan nada yang gua buat semanis mungkin.
Ga tau dah kenapa gua jadi sok iye begini di depan bunda nya Dejun.
Ga ngerti gua juga.
"Loh, tumben banget?"
Gua mengerutkan kening mendengar ucapan bunda nya Dejun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak STM Sebelah; Xiaojun
Random"ASGHGFGSHHSGSTFF DEJUN NGE CHAT GUA WOY! GUA HARUS CANTIK GUA HARUS CANTIK, RAMBUT GUA UDAH RAPIH KAN?" "Plis lah dia cuma nge chat, mana bisa liat penampilan lo. Be smart, friend." Hanya sebuah kisah si kedelai hitam pilihan -Malika Arthamevia, de...