20

2.7K 503 99
                                    

Aqu sekarang lagi di jalan pulang gaes.

Jadi berhubung hari sudah mulai larut, gua sama Dejun pun memutuskan untuk pulang.

Ga baik ye kan keluyuran sampe tengah malam.

"Jun pinjem hp dong, mau selpi nih, hp gua low," ucap gua pada Dejun yang lagi fokus menyetir.

"Malem malem selfie, bae bae ada yang ngikut ntar," ucap Dejun.

Tapi kemudian Dejun merogoh saku celananya, lalu memberikan benda canggih berbentuk pipih miliknya itu kepada gua.

Gua mengambil hp Dejun.

"Gausah nakut nakutin, kalo mau ikut selpi mah bilang aja."

Setelah ngomong gitu gua pun segera menyalakan hp nya.

Ternyata Dejun sama sekali tidak memberi password atau pola apa pun untuk membuka kunci hp nya.

Tinggal usap layar aja.

Uwaw

Apakah dirinya tidak menyimpan rahasia apa pun di hp nya?

Hm aqu jadi kepo.

Kepoin jangan ni?

Oke, pertama yang gua lihat adalah wallpaper hp nya Dejun.

Seekor kucing.

Dejun punya kucing kah?

Terus gua salpok sama menu galeri.

Hemmmm

Buka tidak ya? Aqu tertarik untuk membukanya.

Buka ah siapa tau bisa liat foto tamvannya Dejun.

Gua pun memencet menu galeri. Dan setelahnya yang gua lihat dari sebagian besar isi galerinya Dejun adalah kucing, kucing, dan kucing.

Tidak ada foto human yang tersimpan.

Bahkan foto Dejun nya aja kaga ada. Eh ada deng satu, foto yang pas Dejun nge pap ke gua waktu itu. Dan selebihnya cuma kucing. Foto kucing, video kucing.

Dejun pecinta kucing apa gimana ni?

"Situ sebenernya mau foto apa mau modus ngepoin isi hp gua?"

Omaigat.

Aqu ke gep.

Buru buru gua keluar dari galeri dan memencet tombol kamera.

"Mau foto lah, liat nih di kamera," ucap gua dengan tidak tau malunya.

"O gitu y?"

Itu Dejun ngomong 'o gitu y' nya dengan nada yang ngeselin banget loh.

Tanpa menghiraukan Dejun, gua pun akhirnya sibuk pose dan gaya sana sini mencari posisi yang pas supaya diri gua terlihat syantik di foto.

Tapi pas lagi asik asiknya gaya, tiba tiba aja ada notifikasi pesan masuk di hp nya Dejun.

Dari cewek bro :")

Hemmmmm

Kalau kalian mendengar suara kretek kretek, itu dari dalam hati aqu gaes.

Hati qu retak berkeping keping.

Oke, lebay.

Gua melirik ke arah Dejun, dia nya lagi fokus sama jalanan di depannya.

Gua buka aja kali ya wasafnya Dejun?

Sopan ga sih?

Ah elah sejak kapan gua peduli sama sopan santun, akhirnya gua pun membuka wasafnya Dejun hehe

Anak STM Sebelah; XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang