21

2.8K 519 167
                                    

Udah hari minggu gaes.

Alhamdulillah semalem gua pulang dengan selamat sampai ke rumah. Ya walaupun harus dengan kondisi telinga yang panas karena kebacotan seorang antek antek dakjal bernama Dejun.

Ya gimana dong, selama diperjalanan pulang kemarin malam, Dejun ga ada berhenti-berhentinya ngeledek gua.

Untung aqu punya kesabaran yang lebih kalau sama cogan.

Tapi secara keseluruhan sih, aqu bahagia kok semalam hehe

Jadi pengen tiap malam minggu jalan sama Dejun, eh?

Oke skip aja lah.

Jadi gaes, sekarang gua lagi rebahan santuy di ruang TV, ditemani oleh seorang kakak yang tak ada gunanya sama sekali -alias bang Johnny.

"Dek yang semalem itu pacar lu?" tanya bang Johnny yang lagi sibuk mencetin remote tv, mindah-mindahin channel.

Dan gua sama sekali ga ada niatan nyautin atau menjawab pertanyaan bang Johnny tersebut.

Males.

"Heh, budeg lu?" seru bang Johnny karena gua yang tidak kunjung menjawab pertanyaannya.

Ih apasih human satu ini.

Lagian kepo banget sama urusan orang lain.

Dasar netijen.

"Apa sih kepo banget netijen," balas gua ketus.

"Yeh gua nanya baik baik loh, kok situ nyolot?"

"Oza ya kan."

"Dih, serius napa, jadi intinya yang semalem itu cowok lu apa bukan?"

Karena bang John mulai emosi, yaudah lah ya saia jawab saja. Daripada tu netijen makin bacot.

"Ya iya lah bang cowok gua, masa iya gua jalan sama cowok orang, ih sorry bukan gua banget," jawab gua dengan sok iye-nya.

Dejun pasti menangis kalau tau dia di aku akuin pacar begini.

Etapi gapapa sih, sombong dulu aja ye kan. Siapa tau di masa depan aqu memanglah pendamping hidup akang Dejun.

Ingat, ucapan adalah doa.

Aminin paling serius ini mah.

"Kok dia mau maunya sih sama lu? Lu pelet ya dek? Fix ini mah dipelet. No debat lagi."

Dih.

Kan malesnya tuh gini kalo ngobrol ngobrol sama si Joni.

Nyari perkara mulu dia mah.

Ga capek apa ya si Joni cari gara gara mulu sama adiknya yang uwu ini?

"Denger ya bang, lihatlah gua dengan baik baik, dari bawah kaki sampai atas kepala, perhatikan betapa sempurnanya saia. Situ ga bisa liat emang rupa saia yang seperti bidadari ini? Yang tentunya bisa membuat kaum jantan luluh dengan sendirinya. Sorry nih sebelumnya, gua mah main nya halus bang, ga pake pelet-peletan. Gini ya, sekali gua senyumin, para jantan pasti langsung klemer klemer, haha apa itu pelet?"

Ekspresi bang Johnny setelah mendengar ucapan gua tuh kaya yang 'naon si anying'.

"Sumpah situ jago banget nge halunya mba, ga ada niatan bikin novel?"

Gua memutar bola mata mendengarnya.

"Iri ya netijen?" ucap gua.

"Gua juga milih milih kali siapa yang mau gua iri-in. Modelan situ mah mana ada yang bisa di iriin, dikasihanin iya."

Gua menarik nafas sambil menutup mata gua mendengar ucapan bang John, mengontrol emosi, mencoba untuk sabar.

Ga bole marah ga bole marah.

Anak STM Sebelah; XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang