3

3.4K 635 199
                                    

Satu fakta yang gua lupa dari seorang Dejun Angkasa.






























Anak STM.


































Tukang tubir.




















Tukang tawuran.














Tukang kobam.




















Tukang nyebat.















Tukang rusuh.


















Tukang cari masalah,






















dan tukang-tukang lainnya.



























Mati aje gua mati.















Sekarang gua menyesal pernah punya urusan sama Dejun.

Kenapa pas tadi dia nge chat minta gua buat berenti nyebarin informasi tentang dia, kenapa gua harus sok-sok-an ga mau sih.

Kenapa gua harus sok berani coba.

KENAPA?!

Akibatnya sekarang gua ga bisa pulang.

Lebih tepatnya sih, gua ga berani buat pulang.

MAMAAAAAA :((((((((((

Gua takut banget sumpah buat keluar gerbang sekolah, gimana kalo ternyata si Dejun udah nangkring di depan gerbang buat ngejegat gua?

Gimana kalo dia bawa bocah-bocah per-stm-annya untuk menghajar gua?

Gimana kalo hari ini menjadi hari terakhir gua menginjakkan kaki di bumi?

Engga engga.

Dejun ga mungkin senekat itu kan. Iya, Dejun pasti masih punya rasa belas kasihan. Dia ga mungkin tega bacok gua cuma gara-gara gua selalu ngasih ciwi-ciwi ganjen informasi tentang dia kan?

Iya kan?

Dejun pasti masih punya hati nurani. Dia pasti masih punya sisi baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Gua yakin di dalam diri Dejun ada suatu kebaikan yang -APESI ANYING DEJUN TUH ANAK STM.

Mampus aja udah mampus dah.

GUA TAKUT BANGET INI GIMANA DONG.

"Eh Malika, kok belum pulang?"

Gua menoleh saat ada suara dari belakang gua.

Hendery, 12 IPA-3, pecicilan, dan bercita-cita menjadi pelawak.

Heran deh gua, muka tamvan gitu kok cita-citanya jadi pelawak. Jadi model atau idol kan bisa. Sayang aja gitu kalo ga dimanfaatin itu muka cakepnya.

Oke, skip.

"Der bantuin gua," kata gua dengan muka yang di melas-melasin.

"Kenapa muka lo kaya orang lagi ngeden gitu? Naber?"

HEH PALE LU NABER.

Bikin eug emosi aje sih. Lagi panik juga.

Tapi karena kamu gamtenk, aqu maapin. Aqu kalo sama cogan punya banyak stok kesabaran kok.

"Gua takut Der," ucap gua lagi dengan suara bergetar mau nangis dan raut wajah yang memelas -kali ini melas beneran bukan di melas-melasin.

Gua bisa liat Hendery mengerutkan keningnya, raut mukanya juga berubah jadi was-was setelah mendengar ucapan gua.

"Takut apa?"































"Takut mencintaimu."

"..."

Setelah sadar apa perkataan yang keluar dari lidah gua, sontak saja gua langsung mukul-mukul mulut laknat gua.

Gustiiiii kenapa sih lambe gua ini licin bener kalo udah ketemu cogan. Ga bisa apa ya ini bibir gua sehari aja ga bacot.

"Sorry Der, mulut sialan emang nih. Maksud gua tuh, gua takut dijegat sama Dejun, Der."

"Dejun anak STM sebelah?"

"Iya, dia mau jahatin gua masa, Der tolongin gua dong."































"Mampus mati dah lu. Gua pernah sekali ga sengaja nyenggol motornya Dejun di jalan sampe dia oleng dan besoknya gua jadi bulan-bulanan anak STM. Sumpah ngeri banget, ga lagi lagi gua punya masalah sama bocah-bocah edan itu."

"Ih sumpah? Jan bikin gua makin takut dong."

"Mending sekarang lo buruan kirim pesan ke orang tua lo deh, bilang kalo lo sayang banget sama mereka, siapa tau ini hari terakhir lo nafas."

ANGJI.

Si Dery bukannya ngebantu, malah bikin gua makin takut. Mana habis ngomong gitu anaknya langsung pergi ninggalin gua.

HUAAAAAAA

PENGEN PULAAAAANG

MAMAAAAAAA

ANAKMU DALAM BAHAYA























Mama

Ma, Malika sayang mama
Maaf Malika suka ga bersyukur dan suka ngambek pengen ganti nama
Terimakasih sudah menjadi ibu yang baik buat Malika
Malika mau ngaku, jadi yang waktu itu nyuri cincin mama itu aku, cincinnya aku jual buat beli hp baru
Love you mam ❤










Papa

Papa, Malika sayang papa
Makasih karena papa selalu support Malika dalam keadaan apapun
Makasih juga karena papa selalu bantuin Malika lari dari amukan mama
Love you dad ❤











Bang Johnny

Bang, adek cuma mau bilang kalo adek sayang abang walaupun sebenernya abang ga ada baik-baiknya sebagai kakak
Adek juga bakal ikhlasin utang abang yang gocap itu
Love you bang ❤














Windarma Erwin mas crush qu😘

Kak gua ga mau nyesel
Jadi sebelum gua pergi
Gua mau bilang
Kalo gua suka sama lo kak
Love you kak Winwin
Semoga kakak terus menang ❤
Menangin hatiqu hehe













-anak stm sebelah.

Anak STM Sebelah; XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang