1

4.2K 640 110
                                    

"Malika,"

Ga tau kenapa ya setiap denger ada orang yang nyebut nama gua bawaannya gua tuh suka kesel aja gitu.

Jadilah gua memutuskan buat ga ngerespon seseorang yang baru aja manggil nama gua -apalagi dari suaranya aja gua udah tau siapa manusya tersebut.

"Heh, kedelai hitam pilihan yang dibesarkan sepenuh hati seperti anak sendiri,"

Kan.

Gimana gua ga cepet tua coba kalo setiap hari di hadapkan dengan manusia-manusia kelebihan micin.

Gua tuh capek, di mana pun gua berada, setiap kali gua memperkenalkan nama, semua orang pasti langsung nahan tawa.

Selucu itu kah nama gua?

Yah, salahin aja iklan kecap sialan itu yang membuat nama gua jadi bahan gibahan sana sini.

"Woy Malika, telinga masih berfungsi kan?"

"Ape sih ape?"

Gua yang tadinya lagi asik corat-coret ga jelas di lembar paling belakang buku tulis pun akhirnya noleh ke arah ciwi yang sekarang sudah duduk manis di bangku sebelah gua.

Yiren, siapa lagi memangnya teman sebangku gua kalau bukan si tuan putri satu itu.

"Gimana? Dejun belum ada nge chat?" tanyanya dengan wajah volos yang bisa membuat cuwu-cuwu mimisan di tempat.

"Kaga ada tuh."

Padahal aslinya gua nungguin :(

Ini sudah tiga hari sejak kejadian si Dejun minta kontak gua ke Yiren. Tapi sampai detik ini manusia satu itu belum ada nge chat gua.

Bukannya gua berharap di chat atau gimana, gua cuma penasaran sama alasan Dejun minta kontak gua ke Yiren.

Maksudnya gini loh, gua sama dia ga saling kenal, jadi buat apa gitu dia minta kontak gua.

Gua ga mau geer duluan, tapi yang namanya penasaran gimana lagi?

Sebenernya sih gua punya kontaknya Dejun -buat dijualin, tapi ya kali gua ngechat dia duluan.

Ga banget.

Oiya biar ga ada salah paham, gua mau meluruskan kalo gua ga ada rasa apa pun ke Dejun, gua cuma.. apa ya namanya?

Kagum mungkin?

Itu pun rasa kagum gua sedikit loh ya, udah gitu yang gua kagumin cuma bentuk fisiknya yang indah doang, selain dari itu ga ada lagi yang gua kagumi dari sosok Dejun si anak STM sebelah.

Kenapa? Karena selain wajahnya yang tamvan bak pangeran, ga ada lagi yang bisa dikagumi dari seorang Dejun Angkasa.

Kelakuan? Tingkah? Prestasi? Attitude? Plis lah dia aja terkenal akan sifat dingin dan barbar nya.

Jadi sudah valid, hanya wajah tamvannya Dejun yang bisa dikagumi. Selebihnya? Nope.

"Terus dia minta kontak lu buat apa ya kalo dia ga ada ngechat lo sama sekali?" -Yiren

Ga tau deh, gua banyak duit.





















Eh, tunggu.























Ngomong-ngomong soal duit,











Jangan bilang alasan si Dejun minta kontak gua-
























"Ren, kayanya gua tau deh alasan Dejun minta kontak gua."































-karena mau buka bisnis kaya gua.

Jadi dia mintain kontak-kontaknya para cecan buat di jualin ke para cuwu-cuwu yang mau pdkt.

Fix.

"Gua curiga Dejun mau berbisnis kaya gua."

"Hah?"

Gua menyunggingkan senyuman miring gua -smirk, mau jadi saingan bisnis gua ternyata dia.

Dia pikir bisa menyaingi gua gitu? Hhhhh mimpi.

Kita liat aja siapa yang bakalan lebih sukses nan-




















Drrrrtttt.

Drrrrtttt.






















10.20

Dejun Anak STM

Ini Malika ya?
Gua Dejun















"ASGHGFGSHHSGSTFF DEJUN NGE CHAT GUA WOY! GUA HARUS CANTIK GUA HARUS CANTIK, RAMBUT GUA UDAH RAPIH KAN?"

"Plis lah dia cuma nge chat, mana bisa liat penampilan lo. Be smart, friend."













-anak stm sebelah.

Anak STM Sebelah; XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang