Blank.
Itulah yang gua rasain sekarang.
Gua bahkan udah ga ada mood buat dengerin penjelasan Pak Suho tentang rumus-rumus yang ruwetnya udah kaya benang kusut.
Gua ga fokus sama sekali untuk belajar.
Pikiran gua sekarang hanya berputar-putar pada satu titik.
Dejun.
Gua masih ngebayangin kejadian di halte tadi, di mana saat gua ke gep bohongin Dejun.
Kira-kira Dejun marah ga ya sama gua?
Ya elah pake ditanya, udah pasti lah dia marah.
Lagian emang gua yang bego si pake ada acara bohongin Dejun segala.
Padahal kan niatnya tuh Dejun baik, mau nganterin gua berangkat sekolah.
Tapi gimana ya.
Sebenernya alasan utama gua ga mau berangkat sama Dejun -bahkan sampai nekat bohongin dia tuh cuma satu,
Gua ga mau ke bawa perasaan sama Dejun.
Gua ga mau kelewat baper sama Dejun.
Kenapa?
Karena gua tau, kalau sampai gua beneran baper sama Dejun, sudah dapat dipastikan gua bakal menelan kekecewaan.
Ayolah, ini yang gua omongin tuh Dejun Angkasa.
Bukan rahasia umum kalo banyak cewek yang ngejar-ngejar Dejun.
Walaupun kelakuannya macem dakjal, tapi cewek yang naksir Dejun tuh tetap banyak.
Bejibun.
Gua tau dari mana?
Ya buktinya setiap harinya ada aja cewek yang minta -beli sih bukan minta, kontaknya Dejun ke gua.
Dan mereka yang minta kontaknya Dejun tuh bukan cewek cewek yang kumel, dekil, burik dan madesu.
Mereka semua kaum cangtip dan terpandang.
Sementara kentang burik seperti saia bisa apa selain bulan pintu, alias mundur alon alon.
Sudah bisa dipastikan gua bakalan kalah bahkan sebelum berperang.
Da aku mah apa atuh, hanya seekor bebek, sedangkan saingan qu adalah para angsa bangsawan.
Kalah bening gua coy.
Inilah yang menjadi alasan gua ga mau di anter Dejun tadi pagi -sampai nekat bohongin dia.
Gua mencegah diri supaya ga baper pada cowok STM itu.
Gua menghindari yang namanya di php-in.
Gua menghindari diri gua dari kekecewaan.
Gua menghindari diri gua dari perasaan patah hati.
Ga salah kan gua?
Semua orang berhak untuk menjaga hatinya supaya tidak dipermainkan orang lain.
Oleh karena itu, gua menjaga perasaan gua dengan amat sangat.
Gua ga mau patah hati dan nangis cuma gara gara cowok, apalagi kalo cowoknya macam bajingan kaya Dejun.
Kalo disakitin kak Winwin sih, aqu rela rela aja.g
Intinya, gua ga mau kebawa perasaan sama Dejun yang berujung patah hati untuk gua nantinya.
Lebih baik mencegah daripada mengobati, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak STM Sebelah; Xiaojun
Random"ASGHGFGSHHSGSTFF DEJUN NGE CHAT GUA WOY! GUA HARUS CANTIK GUA HARUS CANTIK, RAMBUT GUA UDAH RAPIH KAN?" "Plis lah dia cuma nge chat, mana bisa liat penampilan lo. Be smart, friend." Hanya sebuah kisah si kedelai hitam pilihan -Malika Arthamevia, de...