Gua mengerutkan kening ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul 06.50 tapi batang hidungnya si Dejun belum juga terlihat.
Ke mana sih manusya beralis tebal itu?
Biasanya tuh jam setengah tujuh Dejun udah nangkring di depan rumah gua, tapi sekarang udah jam 7 kurang 10 menit dan dia masih belum ada kabar juga.
Gua wassaf aja belum di bales, di baca aja belum, padahal udah ceklis dua. Ya tapi emang sih dia nya ga online.
Ditelfonin juga ga di angkat sama doi. Udah ada kali 10 kali gua nelfon si Dejun tapi ga ada jawaban.
Aqu kan jadi ga bisa tenang, sekolah gua masuknya jam 7.30, perjalanan ke sekolah aja bisa sampe 20 menit, dan udah jam segini si Dejun ga tau masih di mana.
Bisa bisa telat ini mah.
"Dek, belum berangkat lu?" tanya bang Johnny yang lagi ngopi ngopi santuy.
Ini lagi human satu pertanyaannya mancing emosi gua banget.
"UDAH BANG! UDAH DI SEKOLAH GUA! SEKARANG GUA LAGI NGEGIBAH SAMA SI YIREN! YANG LU LIAT INI MAH ARWAH GUA! AH ELAH MACEM MACEM BAE PERTANYAAN LU!"
Kan nge gas saia jadinya.
"Yeh si anjing kalem dong, gua kan nanya baik baik."
Ya iya si.
Tapi aqu nya ga bisa ga emosi kalo sama bang Johnny.
Maap maap aja bang ini mah.
Ga maksud.
Setelah itu bang Johnny kembali kepada dunianya sendiri.
Sementara gua kembali membuka wasaf untuk melihat chat gua udah di baca belum sama si Dejun.
Dan ternyata belum.
Ya ampun ni human satu ke mana si.
06.55
Dejun😙
Akang grab?
Tumben jam segini belum nangkring depan rumah saia
06.30Posisi di mana bang?
Bang?
Bang bang tut akar gulang galing
Woylaaa dimanaa
06.35Jun dimana?
Udah jam berapa ini heh
Gua bisa telat
06.45Dejun?
Junnnn
Dejunnnnnnnn
Dimanaaaaaaa
06.50Dejun woi
Telat ini mah aing
Jun atuh lah
Di mana kao mas
Heh malihhhhhh
😭😭😭
Read."Akhirnya di baca juga gustiiii," pekik gua setelah sekian abad menunggu.
Di mana jun?
Udh jam berapa iniAstaga malika
Gua baru bangunHEH
BARU APA LU BILANG?Bentar bentar
Gua cuci muka sama
gosok gigi doang bentar
Gua otwYa ampun dejunnnn
Telat ini mah aing
😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak STM Sebelah; Xiaojun
Random"ASGHGFGSHHSGSTFF DEJUN NGE CHAT GUA WOY! GUA HARUS CANTIK GUA HARUS CANTIK, RAMBUT GUA UDAH RAPIH KAN?" "Plis lah dia cuma nge chat, mana bisa liat penampilan lo. Be smart, friend." Hanya sebuah kisah si kedelai hitam pilihan -Malika Arthamevia, de...