Sabtu pagi.
Waktunya aqu menjadi babu.
Hemmmmm
Sekarang gua lagi rebahan di sofa ruang tv setelah tadi gua udah nyapu, ngepel, nyuci piring, dan juga nyuci pakaian.
Hadeuh gini amat perasaan jadi anak cewek.
Hari libur bukannya santuy, istirahat, dan hepi hepi eh malah dijadiin babu sama ema :")
Pengen jadi bang Johnny gua tuh, enak banget dia sekarang masih ngebo tapi sama mama ga dimisuhin sama sekali, katanya kasian bang Jhonny habis nugas semalaman.
Hilih.
Coba kalo gua yang masih ngebo, pasti mama udah misuh misuh dan ngomel sana sini apa pun alasan yang gua lakukan semalam.
Apakah ini pertanda aqu adalah anak pungut?
Jangan jangan gua sebenernya anak konglomerat yang terpisah dari orang tua gua?
Atau mungkin jangan jangan orang tua gua yang asli itu Suho EXO?
Waw
Kalo gitu gua harus segera menemui orang tua sultan gua yang sebenarnya.
Oke skip aja lah, halu gua udah kebangetan soalnya.
Jadi gini gais, sekarang aqu lagi libur sekolah. Makanya jam segini gua masih di rumah dan ngebabu.
Sekolah gua tuh masuknya emang cuma senin sampai jumat doang, jadi sabtu-minggu nya libur. Kalo sabtu sebenernya ga libur juga sih, karena seharusnya digunakan untuk kegiatan ekstrakulikuler. Tapi berhubung gua ini orangnya malas dan mageran, jadilah gua tidak mengikuti ekstrakulikuler apa pun.
Mon maap aja ini mah ya.
Lagian gua emang ga pernah minat ikut organisasi. Tapi pernah sih gua gabung PMR pas awal kelas 10 -walaupun cuma ikut 3 pertemuan doang dan habis itu keluar, tapi se-engga-nya gua pernah ikut ekstrakulikuler kan?
Etapi itu pun gua terpaksa sih sebenernya, karena waktu itu kepala sekolah koar koar bilang kalo setiap siswa wajib ikut ekstrakulikuler. Katanya nilai ekskul akan berpengaruh pada kenaikan kelas nantinya. Nah, karena takut ga naik kelas, gua pun gabung sama PMR.
Tapi taunya itu semua cuma hoax gaes, buktinya gua aja sekarang udah kelas 12 padahal gua ga pernah ikut ekstrakulikuler lagi sejak keluar dari PMR saat itu.
Itu mah kepsek koar koar gitu cuma menggertak siswanya supaya pada ikut ekskul.
Lagian nih ya, sekolah aja gua masih males malesan, terus di tambah lagi suruh ikut ekskul? Idih no thx.
Gua mah ga mau mempersulit diri sorry.
"Heh anak gadis males banget sih, itu pakean basah masih di ember juga bukannya di jemurin malah rebahan mulu," ini mama yang ngomong.
Rebahan mulu katanya?
Ingin rasanya saia berteriak,
SIA KIRA AING DARI TADI NGAPAIN HAH?
NYINDEN?
Sebel banget gwa.
Aqu merasa tidak dihargai :")
Terus maksudnya tadi gua nyapu-ngepel-nyuci tuh apa?
Dahlah males.
Tapi berhubung gua ga mau nambah dosa dengan meneriaki orang tua sendiri, akhirnya gua pun bangun dari rebahan gua dan pergi untuk menjemur pakaian -walaupun dengan kegondokan di dalam kokoro.
Setelah beres menjemur pakaian, gua lanjut ngebabu lagi dengan menyapu halaman rumah, membuang sampah, dan juga membantu mama masak di dapur.
Barulah setelah semua pekerjaan rumah gua selesai, gua mandi dan membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak STM Sebelah; Xiaojun
Random"ASGHGFGSHHSGSTFF DEJUN NGE CHAT GUA WOY! GUA HARUS CANTIK GUA HARUS CANTIK, RAMBUT GUA UDAH RAPIH KAN?" "Plis lah dia cuma nge chat, mana bisa liat penampilan lo. Be smart, friend." Hanya sebuah kisah si kedelai hitam pilihan -Malika Arthamevia, de...