18

2.8K 507 107
                                    

"Buset ini beneran Malika adek gua? Lu make up-an dek? Tumben amat," tanya bang Johnny yang sedang menatap ke arah gua dengan ekspresi keheranan ditambah dengan keningnya yang berkerut.

Maklum, mungkin dia ga pernah liat bidadari turun dari kayangan makanya ekspresinya bisa sampe se-lebay itu.

"Mau malmingan dong," ucap gua dengan senyuman bangga sembari duduk santuy di sofa -menunggu akang Dejun jemput.

"Dih sombong bener, kaya yang punya cowo aja sih," ucap netijen yang penuh iri dengki a.k.a bang Johnny.

"Maap maap aja nih, gini gini gua mah laku, emangnya situ sampe saban hari belum ada yang nyantol," ucap gua dengan penuh ketengilan.

Bang Johnny mencibir.

"Semoga hujan semoga hujan semoga hujan, aamiin."

"Yeuu iri bilang bos!"

"SEMOGA HUJAN!"

"BACOT BANG!"

Heuuuuu

Bikin emosi aja sih jadi orang.

Tahan Malika tahan, dia abang lu, maafin aja maafin.

HALAH BANGSAT LAH.

Duh, jangan sampe make up aqu luntur nih.

Aqu kan harus syantek ketemu si kang mas hehe

Lagian ini Dejun mana sih? Udah gua bilang jemput jam 7 juga, tapi ini udah jam 7 lewat 5 detik dia belum datang juga.

Huft.

Sebel.




















Drrrrttttt.

Drrrrttttt.























Nah dari Dejun nih pasti.






















19.00

Dejun Anak STM

Depan rumah nih

Bentar gua keluar

Gausah
Gua aja yang ke sana
Sekalian mau izin ke orang
tua lu kalo gua mau nyulik
anaknya dulu malem ini

Ih apasi
Yaudah sini











Ga lama dari itu, pintu rumah gua pun ada yang mengetuk dari luar.

Iya betul, itu pasti my prince.

ANJAYYYYY MY PRINCE GA TUH.

Kenapa aqu jadi berlebihan gini sih gustiiii

Gua pun langsung berdiri dari duduk gua dan berjalan ke arah pintu, tidak lupa sebelum membuka pintu gua ngerapihin penampilan gua dulu.

Pokoknya malam ini saia harus terlihat syantek di hadapan pangeran Dejun.

Cklek.


Pintu terbuka.

Dan terpampanglah sosok pangeran tamvan di hadapan gua.

Ehe

Gamtenk banget ga boong.

Dejun senyum ke arah gua sesaat setelah pintu terbuka.

MANIS BANGET DONG TOLONG.

Anak STM Sebelah; XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang