22

2.7K 478 98
                                    

Sudah dua minggu terakhir ini gua selalu di anter jemput sama Dejun ke sekolah.

Awalnya sih Dejun yang maksa pengen anter jemput gua, padahal gua nya udah bilang ga mau, tapi dia nya keukeuh.

Katanya dia pengen memastikan kalo gua selalu selamat sampai tujuan.

Hemmm hobi banget baperin anak orang emang anaknya.

Pada akhirnya gua pun tidak bisa menolak dan meng-iya-kan kemauan Dejun buat anter jemput gua.

Oiya, gua sama Dejun juga jadi sering jalan bareng walau cuma sekedar makan mie ayam di pinggir jalan.

Terus gua juga sesekali suka ikut ngumpul sama Dejun dan temen temennya yang lain, kaya Lucas, Yangyang, bang Ten, bang Kun, dan kak Winwin. Eh Dery juga kadang suka ikut ngumpul sih.

Ternyata aslinya mereka anaknya pada asik asik banget loh.

Pokoknya gua jadi makin deket deh sama Dejun dan temen temennya.

Khususnya sih sama Dejun hehe

Tapi walaupun udah deket kaya gini, kalo perkara status hubungan mah, gua sama Dejun masih ga jelas.

Di gantungin aqu sama akang Dejun.

Ya gimana dong, soalnya Dejun ga ada nembak gua.

Padahal dia tuh tinggal bilang 'gua suka sama lo, jadian yuk', udah gitu doang tapi kok kayanya susah banget si Dejun ngomong gitu.

Kan gua yang greget jadinya.

Jangan sampe gua duluan nih yang nembak Dejun.

Etapi sebenernya gua udah pernah punya pikiran mau nembak Dejun duluan sih, abisnya kalo nungguin Dejun lama bener dong, lambat banget dia jalannya kaya keong, keburu negara api menyerang yang ada.

Tapi setelah gua pikir pikir, ga estetik juga kan kalo ceweknya yang nembak duluan.

Makanya sekarang aqu hanya bisa menunggu akang Dejun memberi kepastian akan hubungan kami eAA

Tapi yang jadi pertanyaannya, sampai kapan gua harus menunggu kepastian dari Dejun?

Kalo gini terus aqu kan jadi punya pikiran negatif kalo Dejun sebenernya ga serius sama gua, dia cuma main main, makanya dia tidak kunjung meresmikan hubungan kami :(

"Dejun masih lama ga, Mal?" ini suara Yiren yang nanya.

Jadi gaes, aqu sama Yiren sekarang lagi ada di pos satpam sekolah, sedang menunggu doi kami masing-masing menjemput.

Ya walaupun sebenernya gua sama Yiren sama sama di hts-in sama si doi :")

"Gatau nih, tapi tadi Dejun bilang dia lagi ada urusan dulu sebentar," ucap gua.

"Chenle bentar lagi sampe, lo gapapa kalo gua tinggal?"

"Ya gapapa."

Jadi Chenle itu temen satu les nya si Yiren. Nah ceritanya mereka tuh kaya yang cinlok gitu. Tapi tetap saja, mereka belum meresmikan hubungan apa pun.

Sama seperti aqu dan Dejun, masih hubungan tanpa status.

Tidak lama setelah itu, datanglah sebuah mobil sport mewah di depan sekolah.

Waduh roman romannya holkay ini mah.

"Nah itu Chenle udah dateng, gua duluan ya Malika, bay bay," ucap Yiren yang sudah sumringah.

Kemudian Yiren langsung pergi menghampiri sang doi dan masuk ke dalam mobil sport mewah tersebut.

Hih pantesan aja ya si Yiren ke pincut sama si Chenle.

Anak STM Sebelah; XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang