6.BASKET

251 73 99
                                    

Hai!

💖

💖






"Kita boleh memilih tapi Semesta yang sudah berkehendak jadi bisa Apa?"
     

__Clara


👣👣👣

Saat ini keempat gadis yang tengah berada di Gerbang Sekolah sedang menunggu kedatangan Supir Pribadi masing-masing tapi, berbeda dengan Meira ia tak ingin menggunakan Supirnya itu lebih nyaman dengan angkot langganan nya .

"Mei lo ga dicariin si ketua singa itu?"

"Seperti yang lo lihat?" Ucap Meira antusias , melihat gelagat Meira kedua sahabatnya tersenyum senang semoga saja Si ketua singa itu tak lagi menjadi kan nya babu.

Sedangkan Clara saat ini tengah sibuk dengan ponselnya dan tak menghiraukan percakapan sahabatnya itu, sangat membingungkan baginya! oh astaga Clara!

"Heh siput cantik! Lo ngapain?"tanya Anggela sontak membuat Clara menyeritkan dahinya heran.

"Gue lagi main catur ni!" Jawab Clara tampa mengalihkan pendangannya pada ponselnya.

Ketiga sahabatnya menghela napas jengah ,dasar Clara!

"Inget ya besok Kita cuci mata bareng!" Ucap Risa antusias , mendengar ucapan Risa ,Clara langsung menoleh kearah nya dan berkata "Asiiikk! Temu cogan! Makan makan uwu semangat niii gue!!" Ucap Clara penuh semangat sambil menaikan kedua tangannya keatas.

Mereka bertiga pun tertawa melihat tigkah Clara .

Ada ada saja!

____

Dilain tempat the LION'S geng sedang bersantai ria seperti biasanya tapi kali ini tidak dipojok Kelas melainkan di Rooftop Sekolah nya. Sesekali mereka tertawa melihat kelakuan Arnold yang suka sekali menirukan penampilan black pink dan menyanyikan lagu nya dengan lirik yang salah bah kan tak tentu arah. 😆

"Coba kita buat dance kuy! Biar hits terus gue bisa ketemu bebeb Lisa"  Halu Arnold yang konyol membuat para sahabatnya ketawa terbahak bahak. Berbeda dengan si Bos dia hanya mengeleng kan kepalanya, sedangkan Toga sibuk komat kamit baca mantra ehh salah menghapal rumus fisika maksudnya 😂

" Tukang halu yang Haqiqi! "

"Muka kek sapi mau kawin gitu! Mana Ada yang naksir Sama lo!" Sarkas Bintang cepat

"Mimpi lo jauh amat bambang!"

"Yang ada gak jadi hits kalo ada lo!" Disusul Riko dan langsung disambut gelak tawa lainnya

"Wegaleseh! How you like that?"

Gila!!!

Vano tersenyum tipis melihat tigkah para anggota nya itu .Tiba-tiba Vano angkat bicara, "inget besok kita tanding basket!"

"Siap!!!"

_____

Ketiga sahabatnya sudah pulang kini giliran Meira yang menunggu kedatangan angkot dihalte.Meira tak menunggu waktu lama untuk pulang Karena angkot langganan nya sudah datang .

***

Hari yang sangat ramah saat ini matahari seakan tersenyum bahagia dan langit yang memperlihatkan warna yang memikat semua orang yang melihatnya.seakan mendukung kegiatan Meira dan sahabatnya.

Meira Azzahra (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang