Seoul, 31 Agustus 2019.
"Kook, aku harus pergi sekarang, cepatlah bangun." Sorot sinar matahari pagi sudah masuk melalui celah-celah jendela. Tapi sepasang kekasih itu masih terbaring diatas tempat tidur nya. Tangan si pria memeluk erat pinggang si wanita.
"Hemm... Aku masih mengantuk. Lima menit lagi please." Jungkook semakin mempererat pelukan nya.
Pria itu adalah Jeon Jungkook, seorang produser, komposer, dan CEO JK Entertaiment, salah satu agensi hiburan terbesar di Korea saat ini. Sejak usia muda dia telah banyak menghasilkan maha karya yang disukai pecinta musik Korea.
"Tapi aku harus bertemu dengan Soo Hyun." IU berusaha melepaskan tangan Jungkook dari pinggang nya.
IU adalah salah satu artis dan penyanyi papan atas di JK. Selain bernyanyi dia juga bermaijn sebagai pemeran utama di beberapa drama terkenal. IU baru saja merayakan ulang tahun nya yang ke 25 dua bulan yang lalu.
"Kapan sandiwara ini akan berakhir? Aku sudah lelah melihat kalian terus berduaan di depan publik." Jungkook sangat menyesali perjanjian yang dia setujui sebelum nya.
IU dan Kim Soo Hyun memang disetting sebagai sepasang kekasih sejak satu tahun yang lalu hal ini untuk menaikan rating drama yang akan mereka bintangi. Kontrak nya adalah sampai drama nya selesai. Sedangkan mereka baru saja menyelesaikan syuting nya. Jadi dating settingan ini akan selesai sekitar enam bulan lagi.
Jungkook menjalin hubungan dengan IU sekitar tiga tahun yang lalu sesaat setelah Jungkook diangkat menjadi CEO. Sejak saat itu IU menjadi artis besar yang dicintai seluruh rakyat Korea. Sebelum nya Jungkook menjabat sebagai produser, song writer, dan juga komposer di JK Label. Dia telah banyak menciptakan lagu untuk IU. Namun hubungan antara Jungkook dan IU ini tidak diketahui banyak orang. Karena takut akan merusak karir IU.
"Bersabar lah babe, ini adalah perjanjian kita dengan JinHit kan." JinHit Ent adalah perusahaan milik Kim Seok Jin, tidak sebesar JK Ent tapi Jungkook memiliki hubungan yang tidak baik dengan CEO nya.
"Jangan lupa, nanti malam kau harus datang." Jungkook mengusap rambut IU.
"Tentu saja, aku tidak akan lupa hari ulang tahun mu." IU memakai kembali pakaian nya lalu bergegas pergi dari apartemen Jungkook.
Hari ini Jungkook berniat mengunjungi kediaman kedua orang tua nya, Jeon Min-Ho dan Bae Suzy.
"Jungkook, kakek kamu sakit. Kita harus segera berangkat ke Jeju." Suzy terus saja menangis setelah mendengar kabar bahwa ayah mertua nya sakit. Walaupun mertua, Suzy sangat menyayangi nya.
"Tapi ma, Jungkook ada acara nanti malam." Jungkook memang sudah berjanji mengadakan party di rumah nya nanti malam.
"Tapi kakek mu ingin bertemu dengan mu nak." Min-Ho berusaha membujuk Jungkook.
"Jungkook berangkat besok pagi saja ya pah, mah. Ikut penerbangan paling pagi."
"Baiklah kalah begitu. Mama dan papa akan berangkat sekarang." Dengan kecewa Min-Ho akhir nya menyetujui permintaan Jungkook. Jungkook memang anak semata wayang, semua permintaan nya selalu dituruti.
Sama seperti Jungkook, Min-Ho juga anak semata wayang dari Jeon Ji-Sub. Pendiri JK Entertainment. Ji-Sub mendirikan perusahaan tersebut tepat saat Jungkook lahir tiga puluh tahun yang lalu.
Saat ini saham JK Entertainment dikuasai oleh Ji-Sub sebesar 70 persen, dan 30 persen di pegang oleh investor, termasuk Min-Ho dan Jungkook yang masing-masing memegang 5 persen. Sangat kecil. Namun seluruh pemegang saham sepakat menjadikan Jungkook sebagai CEO tiga tahun yang lalu, karena kemampuan nya dinilai cukup mumpuni. Sebelum nya Min-Ho yang menjabat sebagai CEO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓
FanfictionJeon Jungkook seorang CEO salah satu perusahaan entertaimen terbesar di Korea Selatan, JK Entertainment. Di hari ulang tahun nya yang ke-30, sang kakek meninggal, dan memberikan surat wasiat yang membuat Jungkook dan ke dua orang tua nya sangat kesa...