Hey! Hylt - 10 🌼

7.6K 615 99
                                    

Lisa, Chaeng, dan Eunwoo sedang menyantap sarapan mereka di kantin kampus. Karena Lisa sudah sarapan, dia hanya membeli segelas jus strawberry. Kelas akan dimulai setengah jam lagi, jadi mereka masih bisa bersantai ria.

"Wah, drama ini paling dinantikan." Chaeng menunjuk sebuah televisi berukuran 50 inc yang ada di dalam kantin. Memang sedang ditayangkan info seputar selebriti Korea.

 Memang sedang ditayangkan info seputar selebriti Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeah, tapi aku kurang exited." Kata Lisa.

"Wah daebak! Bukan kah kau selalu mengidolakan Aiyu?" Tanya Chaeng.

"Not really. I feel like, umh, sepertinya dia memiliki sifat yang buruk. Entah lah mungkin hanya perasaan ku saja." Jawab Lisa.

"Aku kenal dengan orang dekat nya. Sometimes, dia bersikap kurang sopan sih menurut aku." Kata Eunwoo, sambil menyantap roti sandwich nya. "Makanya Chaeng sekali-kali ikut lah nimbrung bareng teman-teman Hyung." Yang dimaksud Eunwoo adalah Jaehyun.

"Waaah hati-hati kalian bisa diserang fans nya Aiyu." Kata Chaeng. Dia sangat tahu Aiyu memiliki fans yang sangat banyak di Korea. "Nanti malam drama nya akan tayang perdana. Aku men-ship dia dengan Soo Hyun juga."

"Semua hanya settingan." Kata Eunwoo dengan santai. Sontak Lisa dan Chaeng melihat Eunwoo dengan tatapan penasaran nya.

'bagaimana dia bisa tahu?' tanya Lisa dalam hati.

'apakah dia sasaeng?' batin Chaeng.

"Aishh suatu saat nanti kalian akan tahu." Kata Eunwoo sambil melirik Lisa. Lalu dia melirik Chaeng, "dan aku buka sasaeng."

"Bagaimana kau bisa membaca pikiran kami?" Tanya Lisa dan Chaeng berbarengan.

Eunwoo hanya terkekeh, tidak mungkin juga kan dia memberitahu bahwa dia mengenal kekasih asli dari aktris sebesar Aiyu?



Di kantor Jungkook - JK Ent Buildings.

"Wah kau ini sulit dipercaya Kook, satu minggu yang lalu kau bilang 'aku tidak akan menyentuhnya, dada nya saja rata. Dan satu minggu kemudian, 'aku bercinta dengan Lisa.' Hahaha..." Tae menirukan gaya bicara Jungkook lalu tertawa.

Jungkook memang sedang menceritakan kejadian semalam kepada Tae, biasalah ya tidak ada rahasia diantara sahabat pria.

"Karena itu lah Tae aku merasa bersalah kepada Aiyu, aku tahu memang itu rencana mama tapi aku juga sangat menikmati nya. I mean, Lisa..." Pipi Jungkook kemerahan mengingat kejadian semalam.

"Berhentilah, Kook." Wajah Tae tiba-tiba saja serius. Begitu juga dengan Jungkook.

 Begitu juga dengan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang