Hey! Hylt - 25 🌼

5.3K 425 5
                                    

Hari ke tiga, chart lagu Elis semakin naik kini menduduki peringkat sepuluh besar chart Korea. Ini merupakan pencapaian yang cukup bagus bagi Elis yang baru saja debut.

Elis kembali menghadiri acara music mingguan di salah satu stasiun televisi. Selama dua minggu ke depan dia memang harus melakukan promosi.

Di lorong menuju ruang ganti Elis bertemu dengan seseorang yang tidak asing bagi nya. Siapa lagi kalau buka IU, siapa sih yang tidak kenal. "Anyeong haseo sunbe-nim." Elis membungkuk lalu tersenyum kepada IU.

IU hanya melihat sekilas lalu pergi ke kamar ganti nya sendiri.

'Kenapa dia tidak menyukaiku?' batin Elis. Lalu dia masuk ke dalam ruang ganti nya.

"Eon, apa kau mengenal IU sumbe-nim?" Tanya Elis kepada Eunha.

Eunha agak kaget sih Elis bertanya tentang IU, dia khawatir ingatan Elis/Lisa mulai kembali. Jika iya, Eunha bisa kehilangan pekerjaan. "IU? Tentu saja, dia sangat terkenal." Jawab Eunha.

"Apa kau tahu sifat aslinya? Tadi aku bertemu dengan nya, aku menyapa tapi dia cuek." Tanya Elis.

"Iya dia memang seperti itu. Jangan terlalu dipikirkan ya, sekarang kita make up dulu." Kata Eunha, sambil membuka kotak make up nya.



JKE Building.

"Tuan Jung bagaimana perkembangan nya?" Tanya Jungkook kepada detektif Jung.

"Di hari saat kejadian, Kim Seokjin sedang mancing di danau. Dia mancing semalaman hingga pagi." Kata detektif Jung.

"Sejak dulu dia memang sangat suka memancing." Jungkook menggelengkan kepalanya, 'ah tidak-tidak kenapa aku mengingat masa lalu.' "Lanjutkan detektif Jung."

"Jadi kemungkinan dia melihat mobil Lisa terjun ke danau lalu Seokjin menyelamatkan nya." Detektif Jung juga menjelaskan bahwa dia telah menemukan kamera cctv yang berhasil merekam kejadian itu. Hoseok memperlihatkan nya kepada Jungkook saat mobil Lisa tenggelam dan Seokjin berhasil menyelamatkan Lisa.

"Kenapa kalian baru menemukan rekaman ini?" Tanya Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kalian baru menemukan rekaman ini?" Tanya Jungkook.

"Karena kita tidak mencurigai area tersebut. Dan pemilik cctv juga tidak pernah dengan sengaja melakukan pengecekan." Jawab Hoseok.

"Jadi Seokjin sama sekali tidak terlibat dalam kecelakaan Lisa? Dia hanya kebetulan sedang berada di danau itu?" Jungkook mengerti sekarang, Seokjin hanya memanfaatkan keadaan. Keberuntungan sedang berada di pihak mantan sahabatnya itu

"Iya begitu lah pak Jungkook, sepertinya anda harus bertanya langsung kenapa Seokjin sangat membenci anda." Jawab Hoseok.

Jungkook sendiri tidak mengerti, bagaimana Seokjin bisa sangat membenci nya seperti ini. Bagi Jungkook, seharusnya dia lah yang marah karena Seokjin sudah berselingkuh dengan kekasih nya. "Entahlah mungkin dia iri dengan kesuksesan ku."

Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang