Hey! Hylt - 14 🌼

6.7K 603 99
                                    

Jungkook dan Lisa tidak langsung kembali ke apartemen. Mereka berjalan di pinggir danau menikmati pemandangan kota Seoul yang indah.

"Waaah aku baru tahu ada tempat sebagus ini disekitar apartemen mu." Lisa berpegangan ke pagar yang melingkari danau.

"Mian, aku terlalu sibuk."

"Its oke aku akan meminta Eunwoo atau Chae menemani ku mengeksplore kota Seoul." Tanpa ada beban sedikit pun, dan tanpa Lisa sadari bahwa dia sudah membuat Jungkook cemburu.

Tak ada jawaban dari Jungkook.

"Whe? Tidak apa-apa kan aku pergi dengan teman-teman ku?" Tanya Lisa.

"Jungkook membalikan badan Lisa dan memegang kedua bahu nya. "Dengar, Lisa, Eunwoo itu menyukai mu. Apa kau ingin memberi nya harapan?"

Lisa menatap mata Jungkook, ada rasa penasaran apakah suami nya itu cemburu? "Bukan kah oppa sendiri yang bilang aku boleh memiliki pacar?"

"Itu dulu. Sekarang, tidak boleh." Jungkook melepaskan tangan nya dari bahu Lisa dan kembali menghadap danau.

"Tapi kenapa? Tolong berikan aku alasan nya." Hanya satu kata yang ingin Lisa dengar. 'katakan, kau mulai jatuh cinta kepada ku oppa, then everything will be oke.'

"Karena kau istri ku. Jadi kau tidak bisa dekat dengan pria lain."

Lisa kecewa mendengan jawaban Jungkook. Terntu saja sejak awal Lisa sudah tahu dia harus setia kepada suami nya. Tapi Jungkook sendiri kan yang menantang nya? "Kau sendiri masih berhubungan dengan Aiyu."

"Jika aku putus dengan nya, apa hubungan kita akan membaik? Jika aku mengatakan, dada ku berdebar saat menatap mata mu, apa kau akan menerima ku?" Jungkook kembali menatap mata Lisa dengan sayu.

Lisa bisa melihat ketulusan di mata Jungkook. 'tentu saja, itu yang ingin aku dengar oppa. Katakan lah, kata kan kau mencintai ku.' Lisa menatap Jungkook begitu dalam, ingin membaca isi hati nya. "Aku..."

***

Jungkook melihat jam tangan nya yang menunjukan sudah pukul sebelas malam. Meskipun tempat itu masih ramai oleh puluhan pasangan kekasih tapi ini sudah cukup larut dan udara nya semakin dingin. Jungkook juga merasa kedinginan karena dia memberikan jaket nya kepada Lisa. Sebenarnya sejak tadi Lisa mengajak Jungkook kembali ke apartemen, tapi Jungkook menolak karena katanya masih ingin berduaan dengan istri nya. Jungkook juga ingin menunggu Aiyu sudah tidur baru kembali ke apartemen. Jungkook tahu kalau Aiyu akan menginap karena bodyguard dan manajer nya sudah pulang.

"Oppa kenapa kau mengikuti ku ke kamar?" Lisa terkejut saat mengetahui Jungkook berdiri di belakang nya.

"Apa kau mau aku tidur dengan Aiyu?" tanya Jungkook, sambil mengedipkan matanya.

"Ah, baiklah, aku akan membuat pembatas." Lisa meletakkan bantal guling di tengah kasur nya. "Aku disini, dan oppa disini. Jangan melewati bantal guling ini atau aku akan mendorong oppa hingga terjatuh."

"Aku kira kita sudah baikan?" Tanya Jungkook, sembari cemberut.

(Apa yang terjadi di danau tadi? -autor)

***

Esok pagi nya.

Terdengar keributan di luar kamar Lisa. "Jungkook apa kau tidur disini?" Tok tok tok! Aiyu terus menggedor pintu kamar Lisa. "Jungkook buka pintunya!"

Lisa yang masih terlelap membuka mata nya perlahan, terbangun karena suara gaduh yang dibuat oleh Aiyu. Saat membuka matanya Lisa menyadari tangan Jungkook melingkar di pinggang nya, "oppa kenapa kau melewati pembatas nya. Cepat bangun..."

Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang