Hey! Hylt - 23 🌼

5.1K 433 37
                                    

Jungkook melajukan mobil nya sangat kencang agar bisa segera sampai di gedung JinHit.

Selain itu Taehyung dan Jimin juga sedang berada di perjalanan karena mereka tahu Jungkook pasti JinHit.

Elis sudah menyelesaikan pers conference dan countdown MV nya. Disaat yang bersamaan MV IU pun ditayangkan. Namun tentu nya views MV Elis masih kalah dibandingkan dengan MV IU. Begitu pun dengan chart, lagu IU langsung memanjat ke puncak chart.

Seokjin memang tidak menargetkan terlalu tinggi yang penting orang bisa mengenal Elis dulu.

"Kau melakukan yang terbaik Elis." Seojkin, Elis, dan para producer sedang merayakan di ruang kantor Jin.

"Ne oppa, thank you. Oppa selalu memberikan support." Elis tersenyum, sambil mengangkat gelas berisi wine. "Ceers..."

Mereka bersulang lalu menengguk wine nya. Elis memang tidak bisa minum banyak, Seokjin hanya mengijinkan nya meminum satu gelas saja tidak boleh lebih.

"Chart memang belum naik tapi tenang saja, aku sangat yakin orang akan menyukai lagu ini." Kata Min Yongi atau dikenal dengan Suga, dia adalah composer yang memproduksi lagu Lisa.

"Iya aku tahu, tunggu sebentar lagi. Jangan berkecil hati Lis." Kata Seokjin, dia berusaha menumbuhkan rasa percaya diri Elis.

"Ne oppa... Kalian sudah lama di industri ini jadi pasti tahu mana yang terbaik." Dalam hal ini Elis sangat mempercayai Seokjin.

"Hemm... Ayo Lis oppa antar kamu pulang." Seokjin menaruh gelas di meja lalu menarik tangan Elis.

Tidak biasanya juga Seokjin melakukan ini. Sekarang dia lebih protektif terhadap Elis. Dia juga sering melakukan kontak fisik seperti mengelus rambut nya dan sekarang menggandeng nya bahkan mengantarkan nya pulang.

"Tapi bagaimana dengan sopir ku oppa? Tanya Elis.

"Gwenchana, biarkan driver dan bodyguard mu beristirahat." Seokjin menarik tangan Elis dan menuju lobby.

Elis berjalan mengikuti langkah Seokjin, beberapa staff melihat dengan heran. Baru kali ini mereka melihat kedekatan ceo itu dengan artis baru nya. Saat mencapai lobby, tiba-tiba saja Seokjin menghentikan langkah nya.

Seorang pria, berdiri tegap di hadapan Seokjin dan Elis. Tanpa berkata sepatah kata pun pria tersebut berjalan pelan mendekati Elis dan Seokjin, mata nya berkaca-kaca... Senyum nya merekah...

"Lisa..."

'Akhir nya kau datang juga Jeon Jungkook.' Seokjin tersenyum smirk, dia sudah memprediksi kedatangan Jungkook.

Elis terlihat bingung sekaligus takut. Sedetik kemudian Jungkook sudah meraih tangan nya.

"Lisa baby..." Jungkook masih menahan tangis nya, sambil berusaha tersenyum.

"Elis apa kau mengenal nya?" Tanya Seokjin.

Elis menggeleng. "Tidak oppa."

"Hey, kamu kenapa sayang? Ini aku Jeon Jungkook. Suami mu." Jungkook berusaha meraih pipi Lisa namun dia menepis nya.

" Jungkook berusaha meraih pipi Lisa namun dia menepis nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang