Sepulang dari kantor catatan sipil Lisa berpamitan dengan ayah nya untuk ikut ke Seoul bersama Jungkook. Ini adalah untuk pertama kali nya Lisa tinggal jauh dari ayahnya. Sejak kecil Lisa tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, namun dia selalu ceria karena Siwon membesarkan nya dengan penuh kasih sayang. Setelah pesawat lepas landas Lisa meneteskan air mata dan terus melihat ke indahnya hamparan pulau Jeju. Lisa, Jungkook, dan kedua orang tua nya kembali menaiki pesawat sewaan.
'Apa dia menangis? Sebelum nya gadis ini terlihat kuat dan ceria.' batin Jungkook.
Satu jam lebih sepuluh menit pesawat mereka tiba di bandara. Disini Jungkook dan kedua orang tua nya kembali ke rumah masing-masing.
"Harus nya pengantin baru menginap dulu di rumah." Suzy mendumal karena Jungkook kekeh tidak ingin menginap.
"Minggu depan saja ya mah. Aku sedang banyak sekali pekerjaan di kantor." Kata Jungkook.
Jarak dari rumah orang tuanya ke kantor memang lebih jauh dan melewati jalur macet. Sedangkan jarak dari apartemen nya ke kantor hanya 5 menit jika naik mobil dan dua puluh menit jika berjalan kaki. Terkadang Jungkook berjalan kaki agar lebih sehat.
Mobil Jungkook memasuki basement khusus tempat parkir pemilik unit. Lisa berjalan mengikuti nya sambil menarik satu buah koper kecil. Lisa memang tidak banyak membawa pakaian.
"Jangan membawa terlalu banyak, lagi pula pakaian mu tidak ada yang bagus." Kata Jungkook saat tadi Lisa berkemas. Sambil melemparkan beberapa pakaian yang menurutnya jelek. "Uang ku sangat banyak jadi belilah pakaian baru saat di Seoul nanti."
Lisa sangat kagum melihat mewahnya apartemen milik Jungkook ini. "Wah ini sangat keren oppa, apa kau tinggal sendiri?"
"Tidak, aku tinggal bersama kekasihku." Jawab Jungkook, sembarang.
Lisa mematung di tempat nya, dalam hati nya bertanya, 'apa kah kisah seperti di drama akan di mulai?'
Jungkook menyadari perubahan ekspresi wajah Lisa lalu tertawa, "hahaha... Kau pasti memikirkan hal yang tidak-tidak kan?" Jungkook mengacak-acak rambut Lisa. "Tenang saja IU tidak tinggal disini. Dia artis besar jadi akan beresiko jika kami tunggal bersama."
"Apa kau benar-benar berpacaran dengan IU? Aku pikir kau hanya bercanda oppa." Lisa sangat kesal dengan jawaban Jungkook.
"Tentu saja benar untuk apa aku berbohong? Apa kau tidak percaya padaku?" Tanya Jungkook.
"Aku ingin percaya tapi bukan kah dia berpacaran dengan aktor Kim So Hyun?" Lisa balik bertanya.
"Itu benar tapi hanya settingan manajemen." Jungkook menunduk, dia merasa sedih jika mengingat hal ini.
"Jadi saingan ku IU huh, berat sekali." Lisa bergumam tapi Jungkook masih bisa mendengar nya samar-samar.
"Huh?"
"Aku sangat lelah oppa, tolong tunjukan dimana kamar ku." Lisa berdiri dari duduk nya sambil memegangi koper nya.
Jungkook memberikan kamar yang cukup luas untuk Lisa. Jungkook bilang dia akan memesan makanan jadi sambil menunggu Lisa bisa mandi.
Jungkook memesan ayam goreng dan satu loyang pizza dari restoran cepat saji.
"Hemm ini sangat lezat, bagaimana kau bisa tahu pizza favorit ku oppa?" Lisa memakan pizza nya dengan sangat lahap seperti orang yang tidak makan selama tiga hari.
"Kenapa kau sangat percaya diri huh? Ini pizza favorit ku."
"Mungkin kita memang cocok." Lisa menjawab dengan santai sambil kembali memakan pizza nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓
FanficJeon Jungkook seorang CEO salah satu perusahaan entertaimen terbesar di Korea Selatan, JK Entertainment. Di hari ulang tahun nya yang ke-30, sang kakek meninggal, dan memberikan surat wasiat yang membuat Jungkook dan ke dua orang tua nya sangat kesa...