Hey! Hylt - 28 🌼

5.2K 478 46
                                    

Jungkook dan Elis berbaring diatas kasur karena merasa lelah setelah melakukan nya sebanyak dua kali. Efek obat nya cukup lama sehingga membuat Jungkook kewalahan. Beberapa saat kemudian keduanya tertidur lelap.

Suzy memastikan rencana nya berhasil. Sekitar tengah malam dia mengecek keadaan anak dan menantunya yang sudah tertidur dalam keadaan Jungkook yang sedang memeluk istri nya.

**

Pagi hari.

"Mba mama kemana?" Jungkook bangun lebih dulu dan segera menuju dapur.

"Tuan dan nyonya jogging di sekitar komplek. Dan katanya mau sekalian mau ke supermarket." Jawab pembantu nya.

"Oh baiklah. Saya akan membuat sarapan untuk Lisa." Jungkook memilih membuat sendiri sarapan nya agar istri nya senang.

Ah this love bird, wajah nya terlihat berseri dan bahagia. Jungkook berhutang banyak pada mama nya.

Bel rumah berbunyi, salah satu pembantu bergegas membuka pintu. Beberapa saat kemudian terdengar gaduh di pintu depan.

"Saya ingin mencari Elis. Cepat katakan dimana tuan kalian hah? JEON JUNGKOOK DIMANA KAU!"

"Whe? Apa yang kau lakukan disini kim Seokjin? Pagi-pagi sudah membuat gaduh rumah orang!" Jungkook datang dari arah dapur menghampiri Seokjin yang terlihat emosi. "Ada apa sih?"

BRUK!!! Tiba-tiba saja Seokjin memukul Jungkook tepat di rahang wajahnya, hingga membuat ujung bibir nya berdarah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BRUK!!! Tiba-tiba saja Seokjin memukul Jungkook tepat di rahang wajahnya, hingga membuat ujung bibir nya berdarah.

"Kau mengacaukan semua nya Jeon Jungkook. Kenapa kau mengusik ku dan artis ku hah?" Seokjin mencoba memukul kembali tapi Jungkook berhasil menahan nya.

Dan membalas pukulan Seokjin tadi.

"Apa maksud mu hah?!! Sialan kau Kim Seokjin. Aku yang seharusnya bertanya kenapa kau terus mengusik kehidupan ku?" Jungkook berhasil memukul Seokjin sebanyak dua kali.

"Aahh! Tuan hentikan." Pembantu yang berumur cukup tua berteriak histeris namun tidak bisa berbuat apa-apa karena khawatir terkena pukulan.

"Aku hanya tidak sengaja menyelamatkan istri mu dan menyembunyikan nya beberapa bulan. Sementara kau, kau memisahkan ku dengan Tzuyu selamanya!" BRUK! Seokjin berhasil memukul Jungkook yang sedang lengah.

"Apa?" Jungkook sekali tidak mengerti dengan yang dikatakan Seokjin. "Memisahkan mu dengan Tzuyu? Bukankah kau yang merebutnya dari ku?"

"Ada apa ini?" Taehyung datang bersama Jimin, mereka berusaha melerai perkelahian Jungkook dan Seokjin.

"Apa yang kalian lakukan di depan rumah seperti ini? Kalian bukan orang biasa bagaimana jika dilihat paparazi?" Tanya Tae, dia memegangi Jungkook.

Sementara Jimin memegangi Seokjin, "benar, jangan seperti ini. Mari kita bicarakan di dalam."

Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang