Lisa sudah berada di depan pintu kamar tempat Siwon dirawat. Jungkook menepati Janji nya untuk berangkat ke Jeju menaiki pesawat yang berangkat paling pagi. Saat ini baru jam enam pagi. Perlahan Lisa membuka pintu, tangisnya pecah saat melihat sang ayah terbaring lemah dengan alat-alat yang menempel di tubuh nya.
"Appa..." Panggil Lisa, lirih.
Kemarin sore pengacara Kim mengabari Jungkook bahwa Cheon Siwon akan menjalani operasi. Sebenarnya Siwon melarang pengacara Kim memberitahu Lisa, tapi menurutnya akan sangat tidak ada jika ternyata terjadi hal buruk kepada Siwon dan Lisa tidak sempat menemui nya.
"Lisa, Jungkook, sebaiknya kalian menemui dokter dulu." Kata Pengacara Kim yang baru saja tiba.
Jungkook merangkul istri nya untuk menemui dokter.
"Tuan Cheon sudah sakit jantung sejak empat tahun yang lalu. Seharusnya beliau langsung menjalani operasi, tapi beliau menolak karena khawatir meninggalkan putri nya. Saat ini kondisinya sudah sangat parah." Dokter Jisoo menjelaskan dengan penuh penyesalan. Dia adalah dokter spesialis jantung yang menangani Siwon sejak awal.
"Kemungkinan operasi nya berapa persen dok?" Tanya Jungkook. Ya, sejak tadi memang hanya Jungkook yang berkomunikasi dengan dokter. Sedangkan Lisa hanya terduduk lemas di samping suami nya, mendengarkan setiap penjelasan dokter.
"Kemungkinan berhasilnya adalah 30 persen. Tapi jika tidak segera dilakukan tindakan, pasien tidak akan bertahan." Kata dokter Jisoo.
Air mata mengalir dari sudut mata Lisa. Dia tidak tahu apa yang harus diputuskan.
"Kita butuh persetujuan keluarga agar segera dilakukan tindakan." Lanjut dokter Jisoo.
**
Lisa dengan sabar menunggu Siwon menjalani operasi. Perasaan nya tidak karuan, karena kemungkinan berhasil hanya 30 persen. Dia sangat khawatir bagaimana jika operasinya gagal? Hanya Siwon keluarga yang Lisa miliki.
"Minumlah." Pengacara kim membawakan dua gelas kopi hangat untuk Lisa dan Jungkook. Dia tahu sejak Siwon masuk ruang operasi tiga jam yang lalu, pasangan suami istri itu belum makan atau pun minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓
FanfictionJeon Jungkook seorang CEO salah satu perusahaan entertaimen terbesar di Korea Selatan, JK Entertainment. Di hari ulang tahun nya yang ke-30, sang kakek meninggal, dan memberikan surat wasiat yang membuat Jungkook dan ke dua orang tua nya sangat kesa...