Hey! Hylt - 18 🌼

5.7K 504 121
                                    

"Chaeng." Lisa langsung memeluk Chaeng begitu teman nya itu datang.

"Lisa, mianhe aku tidak bisa datang kemarin. Are you oke?"

Lisa mengangguk. Lalu dia melihat pria yang berdiri di belakang Chae, "Jaehyun Oppa?"

"Hi Lis." Jaehyun tersenyum kepada Lisa.

"Oh come on Lisa, kau tidak pernah bercerita bahwa oppa Jeju mu itu adalah Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh come on Lisa, kau tidak pernah bercerita bahwa oppa Jeju mu itu adalah Jeon Jungkook." Kata Chae.

"Mianhe..."

"Dan kalian bahkan sudah menikah. Duh! Aku bahkan ingin menjodohkan mu dengan oppa Seokjin." Kata Chae.

Kemudian Lisa mengajak Chae dan Jaehyun masuk dan duduk di living room. Lalu mengambil minuman dingin dan beberapa cemilan. Lisa tahu jika Chae sangat suka ngemil.

"Dimana Kook?" Tanya Jaehyun.

"Oppa tidak tahu? Kim Soo Hyun ditangkap dan terjadi penurunan saham JKE." Jawab Lisa.

Jaehyun dan Chae saling melirik dengan ekspresi kaget nya. Ya, mereka sangat kaget karena tidak mengetahui berita ini.

"Oh my God! Pasti perusahaan oppa juga kena imbas paling parah." Kata Chae, mengingat Kim Soo Hyun adalah aktor di JinHit.

"Lis, sorry, aku akan mengantar Chae ke JinHit. Lalu pergi ke JKE." Jaehyun menyesal karena dia dan Chae baru saja datang dan harus pergi lagi.

Lisa mengangguk. Dia mengerti bahwa Chae sangat mengkhawatirkan oppa nya.

Akhir nya Chae dan Jaehyun berpamitan kepada Lisa.

Sambil jalan menuju lift, Chae mencoba menghubungi ponsel Seokjin namun selalu sibuk. "Ini karena oppa bermain lama semalam, jadi pagi ini kita tidak sempat melihat berita." Chae mulai menyalahkan Jaehyun.

"Salah mu sendiri kenapa semalam berpakaian sexy." Jaehyun tidak terima jika hanya dia yang disalahkan.

Haduh pasangan ini.

**

Chae dan Jaehyun sudah ada di parkiran gedung JinHit. "Di depan banyak sekali wartawan. Ini sangat menyebalkan." Kata Chae.

"Soo Hyun adalah salah satu aktor andalan JinHit. Dan ini sangat buruk. Kenapa dia ceroboh sekali." Kata Jaehyun, sambil melangkah menuju pintu lift.

"Oppa." Chae langsung menghampiri Seokjin begitu memasuki ruangan nya.

"Ini sangat buruk Chae." Seokjin terlihat kecewa. "Dengan susah payah oppa memulihkan JinHit."

"Apa ada orang lain yang terlibat oppa? Maksud ku, apa Soo Hyun benar-benar pemakai atau dia dijebak?" Tanya Chae.

"Oppa belum tau. Team internal JinHit sedang melakukan investigasi." Jawab Seokjin.

"Lalu apa yang akan kau lakukan untuk sementara ini Jin?" Tanya Jaehyun.

Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang