Flashback - saat di danau malam itu
"Jika aku putus dengan nya, apa hubungan kita akan membaik? Jika aku mengatakan, dada ku berdebar saat menatap mata mu, apa kau akan menerima ku?" Jungkook kembali menatap mata Lisa dengan sayu.
Lisa bisa melihat ketulusan di mata Jungkook. 'tentu saja, itu yang ingin aku dengar oppa. Katakan lah, kata kan kau mencintai ku.' Lisa menatap Jungkook begitu dalam, ingin membaca isi hati nya. "Aku..."
"Aku sendiri belum yakin dengan perasaan ku Lis, tapi aku percaya hati ku mulai terbuka dan bisa menerima mu, sebagai istri ku." Jungkook menggenggam tangan Lisa.
"Bukankah kau sangat mencintai Aiyu?"
"Diantara kami tidak pernah ada rasa cinta Lis, aku tahu Aiyu hanya memanfaatkan ku. Dan... Aku mohon jangan membenci ku tapi aku juga memanfaatkan nya. Agar aku tidak kesepian..." Jungkook sebenarnya ragu untuk menceritakan ini kepada Lisa, tapi bukankah dia harus mulai terbuka?
"Jadi oppa memanfaatkan nya un~"
"Ssst... Jangan berpikir yang buruk tentang ku, aku mohon. Dengarkan dulu." Seolah bisa membaca apa yang sedang dipikirkan Lisa tentang nya.
"Baiklah, so tell me." Lisa siap mendengarkan apapun yang akan dikatakan oleh Jungkook.
"Aku pernah sangat mencintai seseorang, tapi dia berkhianat..." Jungkook menceritakan bagaimana dia sangat patah hati dan membuatnya depresi dan menjadi orang yang dingin. "Itu lah sebabnya aku menerima saat Aiyu menyatakan cinta nya."
Lisa bisa menerima penjelasan dari Jungkook. Pun begitu masih ada rasa ragu di hati nya, bagaimana jika Jungkook juga hanya ingin memanfaatkan nya? "Bagaimana aku bisa percaya bahwa oppa tidak berniat memanfaatkan ku?"
Jungkook menarik Lisa ke dalam dekapan nya, menyandarkan kepala Lisa di dadanya. "Apakah kau dengar suara itu? Suara detak jantung ku, tidak normal saat bersama mu."
Lisa hanya diam, sedang berusaha meyakinkan hati nya.
"Hey bagaimana aku bisa membuktikan mu?" Tanya Jungkook.
"Umhh... Oppa bisa mulai dengan, memutuskam Aiyu?" Jawab Lisa.
"Untuk saat ini belum bisa Lis, dia adalah salah satu aset terbesar yang dimiliki JK Ent." Jungkook menarik nafas dalam. "Jika terjadi sesuatu yang buruk saham perusahaan bisa turun."
'dia lebih mementingkan perusahaan nya.' batin Lisa.
"Ini bukan hanya tentang uang, tapi juga tentang ratusan karyawan yang menggantungkan hidup nya, dan keluarga nya dari JK Ent." Kata Jungkook lagi.
'benar juga, dia tidak egois. Dia memikirkan orang banyak.' batin Lisa.
"Industri hiburan memang sangat keras... Berjanjilah kau akan bersabar, hemm?" Jungkook mengangkat dagu Lisa. Dengan begitu mata mereka bertemu, saling menatap.
Lisa mengangguk.
Jungkook menarik Lisa ke dalam pelukan nya. "Thank you."
Flashback End.
***
"Aku lebih percaya pada Jungkook. Aku tidak akan terpengaruh omongan Aiyu." Lisa berbicara sendiri, meyakinkan hati nya, mana yang harus dia percaya.
Tok tok tok, Jung Eunha mengetuk pintu kamar Lisa. "Nyonya Lisa, tuan Jeon Min Ho dan Suzy datang."
"Ne..." Lisa segera merapikan rambutnya lalu keluar dari kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓
FanficJeon Jungkook seorang CEO salah satu perusahaan entertaimen terbesar di Korea Selatan, JK Entertainment. Di hari ulang tahun nya yang ke-30, sang kakek meninggal, dan memberikan surat wasiat yang membuat Jungkook dan ke dua orang tua nya sangat kesa...