"Aah, benar, dia gadis yang tadi kan, Tae?" Tanya Jimin.
"Iya." Jawab Tae, sambil melirik Jungkook.
"Kalian kenal Lisa?" Tanya Eunwoo.
Jaehyun juga nampak bingung sekaligus penasaran. Dia hanya menunggu jawaban dari teman-teman nya.
"Tentu saja, Kook cepat panggil Lisa." Lalu Jimin merangkul Eunwoo, "waaah pasti di kehidupan mu yang dulu, kau pernah menyelamatkan negara hemm."Jungkook masih diam, masih mencerna apa yang terjadi. 'apa mereka baru saja mengatakan, Eunwoo menyukai Lisa?' batin Jungkook.
"Whe?" Eunwoo belum mengerti apa yang dimaksud Jimin.
"Kook." Jimin kembali memanggil Jungkook. Menyadarkan nya dari lamunan.
Lalu Jungkook berjalan menuju kamar Lisa. Jungkook mengetuk pintu nya lalu masuk, tanpa menunggu jawaban dari Lisa. "Lis..." Terdengar gemercik suara air dari dalam kamar mandi. "Lis..." Jungkook mengetuk pintu kamar mandi.
Lalu Lisa mematikan shower nya. Beberapa saat kemudian Lisa keluar, masih mengenakan towel. "Kenapa oppa?"
"Apa kau ingin bergabung? Kalau tidak mau juga tidak apa-apa sih." Dalam hati Jungkook berharap Lisa tidak mau.
Lisa berpikir sesaat sebelum menjawab. "Sure, aku pakai baju dulu oppa. Keluarlah."
"Arasso..." Jungkook berjalan dengan pelan. Saat membuka pintu kamar, Jungkook kembali menengok ke arah Lisa. Ternyata Lisa masih melihat nya, untuk mastikan Jungkook benar-benar keluar kamar nya.
"Mana Kook?" Tanya Jimin. Diantara para pria tampan itu seperti nya Jimin yang paling bersemangat. Sementara Taehyung diam saja karena dia tahu rahasia Jungkook. Jaehyun juga type orang yang tidak terlalu banyak tanya, dia hanya menunggu apa yang akan terjadi.
"Dia sedang mandi." Jawab Jungkook. Dengan ekspresi wajah yang datar.
"Apa sih hyung?" Tanya Eunwoo kepada Jimin.
"Tunggu saja Woo." Jawab Jimin.
"Aku sangat lapar apa kita bisa makan sekarang?" Tanya Tae.
Lima menit kemudian Lisa keluar dari kamarnya untuk bergabung dengan Jungkook dan kawan-kawan nya. Lisa tidak perlu berdandan lama, dia hanya memoles bibir nya dengan lip gloss berwarna pink, bush on tipis, dan sedikit mascara. Alis nya sendiri sudah terukir natural jadi tidak perlu memakai eye brow lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓
FanficJeon Jungkook seorang CEO salah satu perusahaan entertaimen terbesar di Korea Selatan, JK Entertainment. Di hari ulang tahun nya yang ke-30, sang kakek meninggal, dan memberikan surat wasiat yang membuat Jungkook dan ke dua orang tua nya sangat kesa...