Hey! Hylt - 13 🌼

6.5K 645 49
                                    

"Somi kan masih remaja, fans nya juga banyak remaja, jika jika video klip nya terlalu vulgar juga khawatir di banned di beberapa negara." Jungkook menjelaskan alasan nya.

"Arassoeo ceo-nim."

Semua orang hanya bisa pasrah mengikuti keinginan Jungkook. Syuting dilakukan dengan lancar tanpa gangguan lain. Semua menuruti perintah ceo Jeon, tanpa ada adegan ciuman.

"Lis, scene ku masih banyak apa kau mau menunggu? Tapi ini mungkin hingga malam nanti." Lisa memang hanya melakukan sedikit scene karena itu dia selesai lebih dulu dari yang lain.

"Its oke Woo, besok juga kan libur kuliah." Lisa juga sekalian mencari alasan agar tidak cepat pulang. Karena dia lihat Jungkook sudah bersiap pulang.

"Lisa akan pulang bareng hyung. Lagi pula kamu bawa motor kan Woo, Lisa bisa sakit kalau naik motor tengah malam."

"Benar juga sih. Lis, kamu pulang sama hyung saja ya." Ada rasa kecewa di hati Eunwoo, karena dia masih ingin ditemani oleh Lisa. Tapi mau bagaimana lagi, salahnya sendiri hari ini naik motor.

Lisa tidak mengatakan apa pun, dia hanya mengikuti Jungkook ke mobil nya.

"Tae kau yang bawa mobil nya ya, aku akan duduk di belakang bersama Lisa." Jungkook memberikan kunci mobil kepada Taehyung.

"Yak! Aku bukan sopir mu huh!?" Taehyung memutar bola mata nya malas.

Sementara Lisa sudah masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi belakang.

"Ayo lah hyung aku harus berbaikan dengan Lisa." Jungkook memohon.

"Huftt... Baik lah baik lah." Taehyung pasrah.

Lisa melirik Jungkook yang duduk di samping nya tanpa mengatakan apapun. Hingga sudah sepuluh menit perjalanan suasana terasa hening dan menegangkan.

"Oh iya kapan Aiyu kembali dari tour nya Kook?" Tanya Taehyung, tiba-tiba.

Lisa hanya melirik Taehyung sekilas lalu kembali sibuk dengan ponsel nya.

"Hyung..." Jungkook tidak percaya dengan apa yang ditanyakan Taehyung. Seperti sengaja membuat keributan huh? Jungkook bisa melihat Taehyung tersenyum, smirk. Tapi Jungkook tetap harus menjawab pertanyaan Taehyung kan. "Seharusnya malam ini."

Taehyung hanya ber-oh ria.

Suasana kembali hening.

"Lisa, bicara lah dengan oppa. kau bisa marah, memaki dan menyumpahi oppa tapi please, maaf kan kejadian semalam." Jungkook menarik tangan Lisa dan menggenggam nya.

Sontak saja Lisa terkejut karena sekarang ada Taehyung kan? Apa Jungkook akan membicarakan kehidupan rumah tangga mereka di depan Taehyung? Lisa melirik Taehyung, ingin melihat ekspresi wajahnya. Tapi Taehyung biasa-biasa saja dan tidak terkejut.

"Oppa dan Tae sangat dekat, dia tahu semua permasalahan oppa. Dia juga tahu apa yang terjadi diantara kita semalam. Dan dia selalu memaki oppa dan membela mu." Jungkook paham akan kekhawatiran Lisa.

"Karena kau salah Kook." Kata Taehyung.

"Iya aku memang salah, dan aku sangat menyesal. Maafkan oppa Lis." Jungkook meminta maaf untuk yang ke sekian kali nya.

"Dia sangat menyesal atas perbuatan nya Lis." Kali ini Taehyung harus mendukung sahabatnya.

"Aku tidak tahu oppa." Lisa memalingkan wajahnya ke jalanan. Dia tidak ingin kontak mata dengan Jungkook. Perasaan nya campur aduk.

Tanpa menunggu lama mobil yang dikendarai Taehyung sudah sampai di parkiran apartemen Jungkook. Taehyung langsung berpamitan dan pulang dengan mobil nya sendiri. Untungnya tadi pagi Jungkook sudah membawakan kunci mobil yang tertinggal di rumah nya.

Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang