Hey! Hylt - 20 🌼

5.7K 471 75
                                    

Enam bulan kemudian

"Aku membayar kalian sangat mahal bukan untuk hasil yang seperti ini dasar bodoh!" Jungkook memarahi seseorang melalui telpon. Dengan kasar dia menutup telpon lalu menaruh sembarangan diatas meja kerja.

"Tidak ada kemajuan?" Tanya Taehyung yang sedari tadi ada di ruangan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak ada kemajuan?" Tanya Taehyung yang sedari tadi ada di ruangan Jungkook.

Jungkook menggeleng, lalu menarik nafas dalam. "Lisa, dimana kamu sayang." Jungkook tak bisa lagi menahan air mata nya. Dia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan.

"Tenang lah Kook, Lisa pasti ada di suatu tempat. Mungkin dia hanya menenangkan diri." Kata Taehyung.

"Menenangkan diri? Ini sudah enam bulan Tae! Bahkan dia tidak membawa dompet ataupun ponsel nya bagaimana dia bisa hidup?" Jungkook mulai putus asa.

Selama tiga bulan pertama tidak ada kabar dari Lisa, investigasi yang dilakukan polisi pun tidak membuahkan hasil. Lalu Jungkook membayar detektif swasta terbaik di Seoul, namun hasil nya nihil.

"Jika kalian ditakdirkan bersama, pasti akan dipertemukan kembali Kook." Tae masih berusaha menenangkan Jungkook.

"Halah bullshits!" Sekarang Jungkook menjadi sangat keras kepala dan sulit ditenangkan.

Tae sudah terbiasa dengan hal ini.

"Apa kau tahu, bulan depan JinHit akan mendebutkan seorang solois." Tae mulai mengalihkan pembicaraan.

"Oya?" Paling juga flop seperti biasa. Lagi pula selama enam bulan ini saham nya tidak  pernah kembali seperti semula." Kata Jungkook.

Ya benar, sejak tertangkap nya Soo Hyun saham JinHit turun hingga 10 % dan tidak pernah naik lagi. Jika JKE lebih unggul dengan para idol dan solois nya, maka JinHit unggul dengan aktris dan aktor nya. Dan saat JinHit mendebutkan penyanyi, tidak pernah berhasil. "Jangan khawatir kini JinHit bukan saingan kita." Kata Jungkook lagi.

"Entah lah aku punya firasat kali ini JinHit akan menghasilkan sesuatu yang besar." Kata Tae.

"Tidak akan, JinHit tidak akan pernah bisa mencapai level JKE." Jungkook mengatakan ini dengan penuh percaya diri. Lalu dia menelpon sekertaris nya, "Mina tolong panggil Aiyu... Ah baiklah."

Tadi Mina bilang Aiyu sedang berada di ruang latihan jadi Jungkook harus menuggu beberapa puluh menit lagi.

"Tae apa lagu yang kau siapkan untuk Aiyu sudah siap?" Tanya Jungkook.

"Aku sudah menyelesaikan dua lagu. Jangan bilang dia akan comeback lagi?" Tanya Tae.

"Ya, Aiyu akan comeback di hari yang sama dengan debut nya solois baru JinHit. Media pasti akan fokus dengan Aiyu dan JinHit flop!" Sebesar apa pun rasa percaya diri Jungkook dia tidak akan membiarkan Seokjin sukses kembali. Karena apa? Jungkook sudah mengetahui Jin telah membayar Eunha untuk memata-matai nya.

Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang