Hey! Hylt - 24🌼

4.8K 427 24
                                    

Keesokan hari nya Elis berangkat pagi untuk pre recording music show. Dia dibantu oleh asisten nya, Jung Eunha dan satu orang body guard nya.

"Eonnie apakah sepatu ku sudah disiapkan?" Tanya Elis kepada Eunha.

"Sudah Lis, tinggal dimasukan ke dalam mobil." Kata Eunha sambil memasukan beberapa pakaian kedalam koper.

"Ah baiklah nanti biar Rock Jang Oppa saja yang membawa ke mobil." Setelah memastikan semua barang nya sudah dibawa Elis bergegas masuk mobil.

Hari ini ada sekitar sepuluh idol yang akan tampil di Inkigayo, salah satu nya yaitu IU. Chart masih di dominasi oleh IU tapi Elis tak berkecil hati karena dia memang baru debut. Lagu nya tembus di posisi ke 50 global chart Youtube itu sudah sangat bagus.

Elis menyapa setiap senior yang ditemui nya, ada juga yang baru debut seperti dirinya. Dia sangat excited untuk penampilan perdana nya hari ini.

"Eonnie menutut mu apakah aku akan melakukan nya dengan baik?" Tanya Elis kepada Eunha. Jika saja Elis ingat siapa itu Eunha, dia tidak akan mau melihat wajahnya apalagi bekerja dengan nya.

"Tentu saja aku sudah melihat mu latihan, kau sangat bagus." Eunha tersenyum, entahlah apakah tulus atau tidak. (Author juga belum tau 😂)

"Ah terimakasih eonnie, ini cukup membantu menyemangati ku. Apakah ceo Jin akan datang?" Tanya Elis lagi.

"Sepertinya tidak, aku dengar ceo Jin sedang melakukan perjalanan bisnis. Lagi pula ceo tidak pernah pergi ke acara seperti ini." Jawab Eunha.

"Ah kau benar. Itu bukan tugas ceo. Tapi aku merasa tenang berada di samping nya." Elis termenung.

"Tenang saja kau akan melakukan nya dengan baik walaupun ceo Jin tidak ada." Eunha menaruh peralatan make up nya di atas meja. Elis sudah selesai didandani, tinggal berganti baju. "Elis aku mau pergi ke toilet dulu ya."

Elis mengangguk, lalu dia melihat kostum yang akan dikenakan. Elis pikir dari pada menunggu Eunha lebih baik dia ganti baju sendiri saja. Elis mulai melucuti pakaian nya hingga pintu ruangan itu terbuka. "Eonnie apakah cara pakai nya se~"

Elis kira Eunha telah kembali, tapi ternyata tidak. Bukan Eunha yang membuka pintu melainkan~

"Ah maaf aku tidak tahu kau sedang berganti baju." Kata Jungkook yang berdiri di depan pintu.

"Setidak nya kau bisa mengetuk dulu." Elis merasa kesal saat melihat Jungkook. Dia menutupi dada nya yang hanya memakai bra, untung saja dia sudah memakai celana.

Bukan nya menyesal Jungkook malah masuk dan mengunci pintu nya dari dalam. Jungkook sama sekali tidak ragu untuk mendekati Elis, karena dulu sudah terbiasa bagi nya melihat Elis/Lisa dalam keadaan seperti ini atau bahkan bertelanjang bulat.

"Kkenapa kau malah masuk fan mengunci pintu nya? Cepatlah pergi atau aku akan berteriak!" Bentak Elis. Sambil memakai baju nya.

"Jika kau berteriak, itu akan merusak citra mu. Aku tidak akan melakukan hal buruk, aku hanya ingin bicara." Jungkook mendekati Elis dan membantu menarik rel sleting di baju nya.

"Aku tidak mengenal mu, apa yang harus aku bicarakan dengan orang asing huh?" Tanya Elis.

Jungkook menarik kedua tangan Elis. dan menggenggam nya. "Apa kau tidak merasakan sesuatu? Kita saling mencintai, kau adalah istri ku Cheon Lisa." Jungkook menatap Elis dengan penuh harapan Elis dapat mengingatnya.

"Omong kosong, aku sudah mencari informasi tentang mu dan tidak ada berita yang mengatakan Jeon Jungkook menikah dengan siapa tadi? Cheon Lisa? Aku hanya mendapatkan berita tentang Jeon Jungkook yang menjalin hubungan dengan IU." Elis teringat kembali beberapa artikel yang dia baca semalam.

Hey! How You Like That? [Lizkook] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang