CUAP CUAP 😍

287 14 8
                                    

Halooo semuanyaaa 😊😊😊
Akhirnya, Ceritaku yang udah lama nongkrong di Wattpad ini sudah tamat juga. Banyak banget yang pengen aku ucapkan di sini.

Pertama, aku ucapkan banyak terima kasih kepada pembuat aplikasi Wattpad ini hingga akhirnya aku bisa menuliskan semua inspirasi cerita dengan gratis di sini. Terima kasih.

Kedua, ucapan banyak terima kasih kepada semua pembaca BREATH, kalian harus tahu kalau kalian sangat luar biasa berarti untuk aku pribadi. 😩 Kalau tidak ada kalian aku yakin ceritaku tidak akan bisa berkembang sampai akhir seperti sekrarang. Dan juga ada banyak sekali pembaca yang selalu membuatku selalu bersemangat dalam melanjutkan cerita ini hingga kini. Sampai-sampai waktu itu ada yang langsung vote dan komen cuman jeda beberapa menit setelah aku upload. Aku terharu 😭. Terima kasih teman-temankuh Cayang 😭😭😭. Aku Cayang Kalian 💞💕. Dan jangan lupa, aku mau minta doanya biar BREATH juga bisa menang dalam event ini 🙏🙏 lalu bisa kalian temukan di toko buku deket rumah kalian 🙏🙏🙏. Amiin.

Ketiganya, aku ucapkan banyak terima kasih untuk penyelenggara event yang sedang diikuti sama BREATH kali ini yaitu event dari Grass_Media Event ini salah satu event yang sangat berguna sekali untuk aku pribadi, selain dapat teman, dapat kesempatan membukukan ceritaku, dapat membuktikan diri bahwa pantas untuk ikut dalam ajang kepenulisan dan juga bisa bertemu dengan banyak pengalaman baru yang datangnya bisa berasal dari para admin, dari para sumber informasi dan juga dari pimpinan Grass media juga. Aku ucapkan banyak terima kasih 😍. Thank You sooo Much Grass_Media 😍😍.

Terakhir, aku tidak lupa banyak mengucapkan semangat dan juga banyak terima kasih kepada teman seperjuangan entah itu di Grup A,B, C, D. Aku berharap kita bisa mendapatkan banyak kebaikan dalam event bagus ini. Dan tetap semangat berkarya teman-teman 😉😉😉.

BREATH ; WenYeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang