Bab 17 : Kebenaran

760 73 15
                                    

Perlahan semua yang benar akan Tuhan tunjukan dengan cara terbaik.

Mendekati bulan kelahirannya, Joohyun semakin sibuk membenahi rumah Kyuhyun yang dirasa mampu membahayakan bayi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendekati bulan kelahirannya, Joohyun semakin sibuk membenahi rumah Kyuhyun yang dirasa mampu membahayakan bayi mereka. Mengubah tatanan dapur hingga membeli meja makan dari uang hasil kerja keras Kyuhyun selama ini.

Cek yang diberikan sang Ibu juga sudah dicairkan di simpan dalam rekening Kyuhyun sebagai kepala keluarga. Sebenarnya lelaki itu menolak karena merasa uang yang dia terima adalah uang yang seharusnya dimiliki Joohyun sendiri.

Namun gadis itu berdalih tak memiliki rekening pribadi setelah memutuskan keluar dari pekerjaanya sebagai pelayan restoran daging. Kyuhyun sendiri kini mulai belajar kembali untuk meneruskan kuliahnya sembari akan diwariskan sebuah perusahaan dari mendiang Ibu mertuanya.

Seorang pengacara sang Ibu datang memberitahu jika perusahaan yang Min Se Hwa bangun secara diam-diam akan diwariskan kepada Joohyun selaku putri kandungnya, namun karena Joohyun masih mengandung dan akan segera melahirkan otomatis perusahaan akan sementara jatuh ke tangan Kyuhyun sebagai suaminya.

Kyuhyun awalnya menolak, namun lagi-lagi Joohyun merasa jika perjuangan yang lelaki itu perbuat telah dibalas dengan sangat mulia oleh Tuhan Semesta Alam. Alhasil Kyuhyun meminta jika perusahaan itu nantinya akan diurus oleh mereka berdua jika Joohyun telah lebih bugar untuk bekerja.

Usai memaksa sang Suami agar menjadi pemilik sementara perusahaan sang Ibu, Joohyun turut memaksa sang Suami agar meneruskan pendidikannya yang tertunda.

"Anak ini harus lahir dari orang tua yang cerdas. Wujudkan mimpi Kakakmu, Kyuhyun. Tepati janjimu itu. Pergilah kuliah lagi, jangan khawatirkan aku dan bayi ini."

Sejujurnya Kyuhyun merasa bisa melanjutkan itu kapan saja, namun berkat paksaan dari Deok Man juga, Kyuhyun memutuskan untuk kuliah lagi.

Dan bulan ini, di bulan ketujuh sang Istri mengandung Kyuhyun resmi menjadi mahasiswa kembali. Bertemu dengan Kangbae yang kini telah menjadi seniornya. Meski banyak orang bertanya mengapa Kyuhyun sempat keluar dari kampus, namun semua agaknya senang mendengar Kyuhyun kembali.

Terlebih para gadis-gadis yang mulai membuat antrean panjang seolah Kyuhyun akan membuka lamaran kencan buta setelah masa penerimaan mahasiswa barunya.

Kangbae dan Kyuhyun masih belum mau memberitahu banyak orang mengenai pernikahannya ini, tetapi agaknya jika semakin dibiarkan kasus ini akan terlalu runyam jika Joohyun tahu nanti.

"Kau mau memberitahu mereka kalau kau telah beristri dan akan segera memiliki anak?"

Kyuhyun mengangguk, menyesap rasa pahit kopi dinginya sembari memandang musim semi dari jendela kafe dekat kampusnya.

Hypocrite - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang