"Sakura..."
"Iya Bos... Ada apa?." Sakura yang sedang fokus berkutat pada segunung Kertas, langsung mengalihkan pandangannya menatap Bos kesayangannya.
"Malam ini temani saya untuk makan malam dengan klien."
"Eh? Malam ini bos? jam berapa? Biar nanti saya pulang dulu untuk siap-siap."
"Gak usah, saya udah siapkan kamu gaun."
"Ya sudah bos, Makasih."
Tuh kan. Emang Bos kesayangannya deh, ngajak makan sama klien, Gaunnya disiapin. Bos Idaman banget.
"Oke."
........
Satu jam sebelum makan malam dimulai Sasuke membawa Sakura ke butik yang dikelola salah seorang Sahabat dekatnya.
Hyu Boutique. Sebuah butik yang dirintis dari nol oleh Hyuuga Neji hingga memiliki banyak cabang seperti saat ini.
"Hai Sas... Wah, tumben kesini bawa cewek." Ucap Pria bernama Neji.
"Hn. Kenalin ini Sekretarisku. Haruno Sakura."
"Selamat malam. Saya Haruno Sakura, Sekretaris Bos Sasuke." Sakura mengulurkan tangannya sebagai tanda perkenalan, yang disambut semangat oleh Neji.
"Saya Hyuuga Neji, Pemilik butik ini sekaligus sahabat Sasuke."
"Gaun yang aku pesan tadi malam sudah siap kan?." Tanya Sasuke.
"Sudah. Ini dia." Neji memberikan paperbag putih berlogo butik miliknya.
"Hn. Sakura, pakai gaun yang ada disana."
"Iya pak." Sakura mengambil paperbag ditangan Neji dan berjalan menuju ruangan ganti.
"Perlu make up?." Tawar Neji.
"Ya. "
"Oke, akan aku siapkan."
Begitu Neji pergi meninggalkan nya untuk mengambil peralatan make up, entah kenapa Sasuke merasa ada yang salah dengan Neji. Tapi dia tidak tahu kenapa.
.......
"Selesai." Neji memandang puas hasil karya make up nya pada Sakura.
"Terima kasih Hyuuga-san."
"Jangan kaku padaku dan panggil saja aku Neji."
"Iya... Neji-san."
Sasuke yang juga telah mengganti bajunya menghampiri Sakura ketika selesai di make over oleh Neji. "Ayo kita berangkat."
"Baik."
"Kita berangkat dulu."
"Iya hati-hati dijalan." Ucap Neji melambaikan tangannya dan tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinky Secretary
Romance(SELESAI) {27 Februari 2020 - 20 November 2020} "Ada apa denganku? Kenapa? Apa dia baru saja melakukan guna-guna padaku?" _Sasuke Uchiha_ "Hanya sekedar iseng tapi kenapa malah begini? Ya sudahlah" _Sakura Haruno_ DLDR!..