Selamat Membaca Kisah
Tokusatsu IndonesiaNow playing : Samsons - Kenangan Terindah
***
Prolog
Sejarah mengajar untuk mengingat masa lalu karena masa lalu itu indah dan kelam pada masa nya
***
Masih dalam suasana kacau balau dimana beberapa tahun yang lalu warga Jepang di hebohkan dengan beredarnya virus yang berasal dari game cermin dan untung saja hanya satu orang yang terkena virus itu, walaupun para dokter bersaudara kewalahan menangani satu pasien yang terkena virus itu sampai akhirnya mereka harus melintasi dimensi ruang dan waktu untuk mengalahkan monster terakhir.
Beberapa tahun berlalu dan Jepang kembali aman dengan suasana ceria yang berkembang dimana-mana dan salah satu sekolah sedang mengajarkan sejarah mengenai jaman Sengoku yang pernah terjadi pada jaman nya. Namun berbeda dari kelas pada umumnya, kelas ini hanya terdiri dari 5 orang cowok khusus.
Tidak heran sih! Kenapa hanya 5 orang yang ada disini. Karena ini merupakan kelas tambahan yang di pilihkan oleh wali kelas mereka masing masing. Mereka tampak asik dengan pikiran masing-masing entah mereka mendengarkan atau tidak apa yang disampaikan gurunya.
"Begitulah anak anak jaman Sengoku adalah jaman yang sangat berkesan bagi kalangan para clan atau suku pada masa nya. Sampai sini kalian paham?" tanya guru yang telah menerangkan tentang jaman Sengoku.
"Paham pak," jawab mereka serentak.
"Baiklah kalau gitu kelas berakhir sama sini. Dan besok jangan lupa bawa benda yang menurut kalian berharga," ucap guru itu.
Mereka mengangguk tidak mau menjawab, akhirnya mereka keluar dari kelas itu. Namun sang guru tidak keluar sebelum melihat benda berkilau di tempat duduk mereka. Cahaya masing masing terpancar disana, entah apa yang terjadi namun sang guru hanya tersenyum simpul melihat semua ini.
"Kayaknya sudah waktunya," ucap guru itu dengan tatapan senang.
***
Tbc.
Yeyeyeye akhirnya Lis bisa update. Maafkan Lis kayaknya cerita ini akan Lis update secepatnya. Bukan bermaksud mau meninggalkan cerita yang spinner Ranger, namun semangat menulis cerita itu lagi down. Malahan sekarang Lis malah semangat untuk nulis cerita Samurai Sentai Warrioranger.
Ini masih prolog, belum ada apa-apa tapi kalian sudah pada penasarankan, seperti apa kelanjutan nya? Pantau terus cerita Lis yang ini dan juga yang lainnya.
Jangan lupa vote and coment 👧
Tinggalkan Jejak 👣Lis_author
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [4] Samurai Sentai Warrioranger | UN1TY ✓
FantasyAmazing Cover by : @anomaliez "Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Rubuh" *** Terpilih menjadi salah satu bagian dari pahlawan super adalah dambaan setiap kelompok ataupun perorangan, namun akan tetapi tidak bagi salah satu kelompok yang satu sama lai...