Selamat Membaca Kisah
Tokusatsu IndonesiaNow Playing : Wali Band - Salam Rindu
***
Bab 19 | Salam Rindu
Salam perkenalan dan rindu menjadi satu hingga menciptakan kekeluargaan yang baru
***
Naga langsung mengobati Adhan dan kawan-kawan untung saja luka yang mereka derita tidak serius dan sekarang waktunya istirahat untuk memulihkan kekuatan mereka. Naga bangkit lalu meninggalkan kelima pemuda itu, namun bukan Adhan namanya kalau masih penasaran sama ketiga cowok tadi yang mengaku mereka menjadi 'Satria Pengembara' sebenarnya siapa mereka? Dan kenapa mereka bisa ada disini? Serta berubah menjadi Rangers?
Naga berjalan menuju ruangan yang sering menjadi basecamp mereka, Naga langsung memeluk Bara, Rangga dan Bumi secara bersamaan seperti ada rasa kerinduan yang memuncak disana eratan pelukan mereka begitu erat hingga Rangga yang merasa risih hanya bisa pasrah kala ia tidak berbuat apa-apa.
Naga melepaskan pelukannya lalu menyuruh mereka duduk, terlihat raut wajah kebahagiaan muncul disana tertanam senyum keindahan yang sangat haqiqi.
"Syukurlah Tuhan menjawab doa Bapak. Bapak sangat rindy sama kalian," syukur Naga.
"Kami juga Pak, sudah lama tidak berjumpa dengan bapak. Gimana keadaan bapak, Sehat?" tanya Bara.
"Sehat... Kalau kalian tidak bapak ragukan sih soalnya kalian mampu menyelamatkan junior kalian,"
"Bapak siapa mereka?" tanya Bumi.
"Seharusnya bapak tidak perlu menjelaskan ini lagi sama kalian tapi berhubung kalian pasti lupa dengan segala yang terjadi maka akan bapak jelaskan lagi. Mereka itu adalah 5 cowok yang di pilih pedang mimpi untuk menjadi kesatria sama seperti kalian,"
Bara, Bumi dan Rangga mulai berpikir apakah ini ramalan mereka setelah menjadi satria pengembara. "Jadi maksud bapak?"
"Yap, mereka adalah ramalan yang menjadi kenyataan.... Mitos memgenai 5 pedang Alphabet rupanya benar adanya dan sudah ada sejak lama seolah pedang itu yang menjaga mereka dari marabahaya sejauh ini,"
"Terus. Apa mereka layak menggunakan pedang itu, nenurut pantauan aku pak mereka masih perlu banya berlatih," sahut Rangga.
"Yap. Benar.... Mereka perlu banyak berlatih karena mereka memilik kelemahan masing-masing. Ada yang masalah sama percaya diri, ada yang masalah sama rival nya, dan lain sebagainya jadi mereka perlu banyak di latih lagi untuk bisa seperti kalian." kala Naga menjelaskan Bara merasa seperti ada yang menguping pembicaraan mereka tapi ia belum bisa mengetahui siapa orangnya.
Melihat gelagat Bara makin mencurigakan membuat Bumi memberikan isyarat untuk tidak berkata apa-apa baik Rangga ataupun Naga. Bara bangkit lalu mencari tempat di orang yang medengar pembicaraan itu dan seketika ia melempar shuriken ke arah pintu di lanjut dengan serangan kecil dari Rangga dan Bumi hingga menimbulkan ledakan kecil.
Bruk!
"Aw!" pekik seseorang.
Mereka yang ada disana berlari kearah pintu utama dan mereka melihat siapa orang yang menguping pembicaraan mereka, ternyata mereka adalah kelima cowok tadi yang tiada lain tiada bukan adalah Adhan dan kawan-kawan.
"Kalian?" kejut Naga.
Adhan dan yang lainnya bangkit dengan rasa sakit yang baru saja mereka rasakan, sedangkan Bara, Rangga dan Bumi merasa tidak percaya dengan tindakan junior nya tidak sopan itu.
"Kalian semua kenapa malah menguping?" tegas Bumi.
"Sabar bumi... Sabar... Inilah yang menjadi titik-titik kelemahan para rangers baru ini, Bapak tahu kalian penasaran sama mereka bertiga ini jadi berhubung kalian sudah ada disini bapak akan jelaskan di dalam,"
Setelah mereka duduk. Naga bersiap menjelaskan siapa saja mereka "Kalian... Perkenalan mereka bertiga ini adalah Satria Pengembara, yang memakai baju coklat itu adalah Bumi Jayaraya, si kesatria tanah. Lalu disebelah nya ada Airlangga Sriwijaya sering di panggil Rangga, Si kesatria Air dan yang terakhir Bara—Chambara Hatori, Si Kesatria Ninja,"
"Hallo Kakak-kakak semua kenalkan saya Adhan Putra Iwanaga sering di panggil API, Si kesatria Api lalu ada Petra Tira Rhizopus sering di panggil PETIR, Si Kesatria Petir selanjutnya ada Angga Indroyono di panggil ANGIN, Si Kesatria Angin kemudian ada Cakra Hari Yamagata di panggil CAHAYA atau CAHYA, Si Kesatria Cahaya. Dan terakhir GELAP atau nama lengkapnya Gege Lutfhi Appliances, Si Kesatria Kegelapan," jelas Adhan.
"APA! lo kesatria kegelapan? Masa sih!" bingung Rangga.
"Trus emangnya kenapa masalah buat lo," sinis Gege.
"Euleuh-euleuh, jutek amat nih bocah." Rangga tidak percaya bahwa akan ada mahluk sejutek Gege di dunia mimpi.
"Pantes buat karakter lo yang bobrok Ngga," sahut Bumi.
"Diam lo Bumi!"
Setelah merasa agak sedikit mereda perdebatan antara Bumi dan Rangga akhirnya Adhan buka suara "Maaf kami. Gara-gara keingintahuan gue membuat kalian tidak nyama.... Maaf atas kelancangan kami mewakili teman-teman yang lain,"
"Gapapa kok. Maafkan gue gara-gara terlalu waspada kalian jadi korban," sesal Bara.
"Oh ya btw. Kenapa kalian bisa ada di dunia mimpi dan menjadi Ranger?" tanya Petra yang membuat ketiga terkejut mendengar penuturan manusia yang dingin itu.
***
Tbc
Yeyeyeyeye akhirnya Lis bisa update lagi....bagaimana dengan bab ini apakah kalian mulai suka dengan alur cerita, dan kayaknya cerita ini akan panjang karena Lis akan kasih masalah untuk setiap couple? Berhubungan dengan couple....kalian mau pasangan siapa aja sih?? Kalian yang mau nentuin atau Lis tentuikan nih.....
Jangan lupa vote and coment 👧
Tinggalkan Jejak👣Lis_author
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [4] Samurai Sentai Warrioranger | UN1TY ✓
FantasiAmazing Cover by : @anomaliez "Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Rubuh" *** Terpilih menjadi salah satu bagian dari pahlawan super adalah dambaan setiap kelompok ataupun perorangan, namun akan tetapi tidak bagi salah satu kelompok yang satu sama lai...