Selamat Membaca Kisah
Tokusatsu IndonesiaNow Playing : HiVi - Teman Sejati
***
Bab 6 | Samurai Sejati
Semua yang nama sejati akan melekat di dalam hati layaknya cinta
***
Pagi kembali datang menyapa setelah malam mereka merenggut tidurnya dengan pertarungan, setelah mengalahkan monster Emasalaka mereka tiba tiba menghilang begitu saja, bukan karena mereka kalah atau ada kesalahan akan tetapi mereka harus kembali ke dunia nyata dimana mereka harus beraktifitas seperti biasa. Mereka kembali belajar seperti biasa, dan mungkin sekarang mereka menikmati waktu istirahat mereka setelah sekian lama berkutat dengan pelajaran yang memaksa otak untuk terus berpikir.
Sementara itu di tempat lain, Naga masih berada di dunia mimpi tampak nya ia sedang mempelajari bagaimana caranya memanggil mereka tampak menganggu tidur mereka akan tetapi itu sangatlah mustahil, karena bagaimanapun manusia akan terhubung dengan dunia mimpi hanya dengan tidur atau pingsan.Dan mungkin sekarang mereka tengah melakukan aktivitas seperti biasa dan Naga bingung bagaimana caranya terhubung dengan mereka agar mereka tetap belajar mengendalikan kekuatan mereka.
Namun kala Naga tengah konsentrasi dengan apa yang pikiran tiba tiba secara tidak sengaja muncul sebuah pudaran cahaya yang bersatu membentuk seseorang. "Adhan!" kaget Naga
"Aw," pekik Adhan yang terbangun entah dari pingsan nya atau tidurnya.
"Pak Naga, kok bapa bisa ada di sekolah,"
Naga bingung apa yang di maksud anak ini "sekolah katamu. Ini dunia mimpi bukan dunia nyata,"
"Apa! tunggu kok aku bisa disini sih pak?" tanya Adhan bingung.
"Terakhir kamu ngapain?"
Adhan menggaruk kepalanya "seingat aku tadi aku lagi makan di kantin, tiba-tiba ada benda yang mengenai kepala ku dan disitu aku gak inget apa-apa lagi," terang Adhan.
"Berarti kamu pingsan tadi. Jadi setiap kamu pingsan ataupun tidur kamu akan langsung terhubung menuju kesini," ucap Naga menjelaskan.
Adhan hanya mengangguk. Dan disinilah Naga mendapatkan ide untuk melatih Adhan terlebih dahulu karena bagaimanapun mereka sangatlah lemah dan butuh batuan latihan untuk memperjuangkan apa selama ini mereka punya di dalam diri mereka. Tanpa basa-basi lagi Naga langsung menarik tangan Adhan membawa nya ke sebuah Padang rumput yang sangat luas.
"Ada apa pak Naga?"
"Ambil ini." lemparlah sebuah pedang terbuat dari kayu jati di berikan kepada Adhan. Dengan terkejut akhirnya Adhan mengambil pedang kayu itu dan langsung menantang Naga sekarang juga.
"Kegiatan belajar teknik pedang Jepang ?Tate? Menggunakan pedang samurai. Samurai menjadi salah satu alat dengan pedangnya (katana) sekarang ada kegiatan belajar teknik pedang Jepang “Tate” yang bisa diikuti oleh orang asing. Namun ada beberapa hal yang harus kamu lakukan :
Pertama, ganti baju dengan kostum samurai. Tidak perlu khawatir bila tidak mengerti cara menggunakan kostum ini, karena pelatih akan mengajarkan cara mengenakan kostum..Lalu, latihan dimulai dengan pemberian salam dan kita duduk bersimpuh serta menundukkan kepala sambil mengatakan Yososhiku Onegaishimasu artinya Mohon bimbingannya sambil duduk bersimpuh dan menundukkan kepala.
Setelah selesai memberi salam kegiatan dimulai. Kita akan diajari cara mencabut pedang (katana), posisi kaki dan cara memegang pedang beserta nama masing-masing tekniknya. Ditambah dengan efek suara pedang saat digunakan akan memberikan kesan nyata."
Setelah itu Adhan mempelajari semuanya, ia mulai mencerna semua dan mempraktekkan akan tetapi baru sekali ia melakukan teknik itu tiba-tiba tubuhnya mulai Kembali merasakan keanehan. Naga yang melihat itu langsung mencari sesuatu di markas dan langsung bergegas mendekati Adhan.
"Kayaknya kamu akan kembali lagi ke dunia nyata. Sebelum itu kamu bawa ini dan kasih kepada teman teman kamu, jangan lupa kamu mempelajari ini semua," ucap Naga yang melihat Adhan sedikit demi sedikit mulai menghilang dari hadapannya.
Sementara itu Adhan yang ada di ruangan UKS mulai terbangun, dan melihat sekelilingnya ternyata ia sudah di kelilingi oleh semua teman temannya yang khawatir sama keadaanya. "Elo gapapa?" tanya Cakra.
"Gue gapapa. Tapi gue hampir lupa," ucap Adhan yang langsung bergelagat aneh.
Semua teman temannya menatap aneh Adhan sampai akhirnya kembali menatap sang korban, sampai akhirnya Adhan memberikan satu persatu buku yang ia bawa tadi di dunia mimpi.
"Apa ini?" tanya Gege dingin.
"Dari pak Naga, tadi gue pingsan dan terdampar di dunia mimpi katanya kita harus latihan lebih giat takutnya ada monster lebih kuat lagi."
"Ya sudah nanti balik sekolah kita latihan," ucap Cakra antusias.
Semua terkejut mendengar ucapan Cakra, "apa!!"
"Ya sudah kalau gak mau..... Gue gak akan kasih bocoran untuk ulangan harian besok," ancam Cakra yang membuat semua teman temannya menatap tajam sementara itu Cakra langsung meninggalkan mereka.
Semua orang yang ada langsung mengejar Cakra, sedangkan Adhan hanya menertawakan tingkah mereka lalu ia beranjak turun dari tempat itu mengejar teman temannya yang meninggalkan dirinya.
***
Tbc.
Yeyeyeye akhirnya Lis bisa update lagi. Maafkan Lis yang baru bisa melanjutkan cerita ini, awalnya cerita ini akan di unpublish akan tetapi karena Lis lagi menata lagi untuk mengkhayal menjadi seorang pahlawan.... Mudah mudahan kalian suka dan bisa mengikuti cerita ini dari awal sampai akhir....
Jangan lupa vote and coment 👧
Tinggalkan Jejak 👣Lis_author
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [4] Samurai Sentai Warrioranger | UN1TY ✓
FantasiAmazing Cover by : @anomaliez "Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Rubuh" *** Terpilih menjadi salah satu bagian dari pahlawan super adalah dambaan setiap kelompok ataupun perorangan, namun akan tetapi tidak bagi salah satu kelompok yang satu sama lai...