Selamat Membaca Kisah
Tokusatsu IndonesiaNow Playing : Lesti - Buka Mata Hati
***
Bab 15 | Kisah Yang Sesungguhnya
Sengaja biar kalian merasakan sensasi nya dan selamat berpusing ria
***
Kebakaran melanda salah satu rumah tinggal warga di Jl xxxxxx Rt. Xx/xx Kelurahan xxxx, Kecamatan xxxx, Jakarta, Minggu (xx/x/2021).
PLT Jakarta, Salah satu petugas PLT mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 06.30 WIB. Adapun penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.
"Menurut saksi mata dan dugaan sementara dari listrik," kata petugas PLT saat dihubungi.
Ia menjelaskan, pihaknya mengerahkan sebanyak 4 mobil damkar yang diisi 20 personel ke lokasi kejadian. Kekinian para petugas masih berjibaku melakukan pemadaman. "Sudah bisa dilokalisir, proses pendinginan," pungkasnya.
Kendati demikian, ia memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa merah pagi itu. Akan tetapi di dalam rumah tidak ada siapa-siapa padahal menurut saksi mata bahwa semalam ada 5 orang yang masuk kedalam rumah itu.
Mereka semua menatap layar yang menayangkan berita di dunia nyata, mereka hanya bisa meringis kala melihat rumah itu adalah rumah milik Adhan. Dan katanya di dalam berita itu tidak ada siapa-siapa, terus Kemana semua orang yang ada disana.
"Pak Naga?" tanya Adhan bingung.
"Bapak tahu pasti kalian bingung, ya sudah bapak akan jelaskan sekarang." Naga langsung mematikan layar itu dan mulai menatap anak didiknya.
"Jadi gini, setelah kalian memilih dan masuk kedalam gerbang bintang maka kalian berlima akan mengulang kembali kejadian yang berbeda dari sebelumnya hingga ada kejadian dimana kalian berada dalam hidup dan mati nah mungkin itu yang terjadi pada kalian, saat kebakaran itu jiwa kalian ditarik ke dunia mimpi dan raga kalian—--"
Naga menjeda ucapan nya "Entahlah, " lanjut nya.
Setelah Pak Naga berkata demikian Cakra langsung merebut remote yang di pegang lalu menghidupkan lagi layar itu. Ternyata tayangan masih menayangkan berita tadi,
Dan setelah polisi menyelidiki lebih lanjut ternyata mereka menemukan korban disana, mereka semua dalam keadaan kritis dan sekarang di bawa ke rumah sakit terdekat, sampai sekarang ke lima korban di nyatakan koma.
"Jadi pak kita benar-benar mati nih," ringis Angga.
"Mungkin ini adalah takdir yang harus kalian jalani. Kalau kalian bisa menyelesaikan misi ini mungkin kalian bisa kembali ke dunia nyata," ucap Naga sesal.
"Kami gapapa kok Pak, lagi pula ini sudah jadi keputusan bersama dan kita gak akan bisa pulang kalau para monster mimpi terus menganggu dunia mimpi bahkan sampai masuk ke dunia nyata," kata Adhan.
"Iya gue setuju," timpal Petra.
"Sama," sahut Gege.
"Ya sudah kalau gitu lebih baik kita latihan aja untuk mengasah kekuatan bertarung kita, " ajak Adhan.
Mereka semua memilih meninggalkan kediaman Naga untuk memilih latihan menggunakan pedang, sementara itu Naga hanya bisa melihat kegigihan mereka lalu ia malah berajak menuju laci dan membuka ia melihat sebuah kotak, ia mengambil nya dan mulai melihat apa isinya.
Ternyata itu sebuah foto dan juga beberapa potongan kertas koran yang sudah lusuh ada disana. Naga mulai membaca kertas koran itu terdapat tulisan AKIBAT MENGANTUK 3 REMAJA TEWAS DAN SEKARANG MASIH DI NYATAKAN KOMA. Setelah membaca koran lusuh itu Naga mengambil satu buah foto dimana dirinya bersama 3 remaja yang menjadi korban kecelakaan itu, bisa di lihat mereka memengang pedang dengan pakaian yang senada
Di sebelah kiri Naga ada seseorang memakai baju warna hitam dengan pedang yang mirip seperti panah, lalu di sebelah kanan Naga atau yang berdekatan dengan Naga ada cowok memakai pakaian warna putih dengan pedang yang mirip seperti cambuk lalu di sebelah nya ada sosok yang menggunakan pakaian serba coklat dengan pedang besarnya mirip seperti kapak raksasa.
Naga mengusap foto itu lalu mulai menatap jendela yang mengarahkan nya ke langit.
"Mungkin kalian akan datang wahai para pengembara," ucapnya pelan.
###
Sementara di tempat lain. Di sebuah kerjaan yang jauh dari dimensi lain, sebuah kerajaan berdiri disana dan terlihat beberapa monster bermuka garang dan menjijikan disana. Hingga datanglah salah satu pengawas pribadinya mendekati sang raja "Monster Lapan benar benar tidak becus. Gitu saja kalah sama para Rangers ingusan itu!" kesal Monster Raja itu.
"Maaf tuanku, tapi kita sudah mengajak para rangers ingusan itu ke dunia mimpi jadi kita bisa mengalahkan lebih muda dan untuk misi kali ini biarkan saya yang turun yang mulia," ucap salah satu monster disana dengan rupa yang seram serta banyak sekali pedang menempel di seluruh tubuh nya.
"Apakah kau bisa aku andalkan Hah!! " ucap monster Raja.
"Aku yakin yang mulia, aku tahu para Ranger tidak jago bertarung dalam mode senjata dan ini pasti akan membuat mereka kalah," ucap monster itu. Dan Monster Raja tertawa "hahahaha baiklah aku izin kan kamu turun dan habisi para Rangers," perintah monster Raja.
"Siap yang mulia," jawab nya.
Dan monster itu segera bersiap untuk mengalahkan para Ranger.
###
***
Tbc.
Yeyeyeyeye akhirnya Lis bisa update lagi.... Bagaimana ini kok alurnya seperti ini, sebenarnya apa yang terjadi?? Bisa tanya lewat dm kalau kalian masih bingung..... Dan kalian sudah mulai tahu siapa dalang dari semua ini, terus siapa yang ada di dalam foto yang di pegang Naga tadi???
Jangan lupa vote and coment 👧
Tinggalkan Jejak👣Lis_author
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [4] Samurai Sentai Warrioranger | UN1TY ✓
FantasiAmazing Cover by : @anomaliez "Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Rubuh" *** Terpilih menjadi salah satu bagian dari pahlawan super adalah dambaan setiap kelompok ataupun perorangan, namun akan tetapi tidak bagi salah satu kelompok yang satu sama lai...