Heartbeat - 01.

7K 313 87
                                    

A/N: CONVERTED STORY!

Genre:
Gender Bender, Romance, Comedy.

Cast:
Park Chaeyoung, Kim Jennie,
Chou Tzuyu, Sana Minatozaki.

Rate:
21+

*

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Happy Reading

*

















*

Author POV

"PARK CHAEYOUNG!"

"PARK CHAEYOUNG!"

Semakin banyak pukulan yang diberikan Chaeyoung, semakin banyak pula teriakan penuh dukungan untuknya. Dan setiap pukulan yang diberikan Chaeyoung untuk lawannya, selalu terdengar bunyi tulang yang–mungkin–retak atau bahkan patah. Tetapi semua itu tidak lantas membuat lawan Chaeyoung menyerah.

Bahkan setelah wajah penuh dengan noda darah, semangat Chaeyoung dan lawannya tidak luntur sama sekali. Karena setelah mereka memutuskan untuk bertanding di The Darkness, mereka akan berjuang hingga tidak mampu lagi berdiri.

The Darkness merupakan tempat pertandingan Mixed Martial Arts secara ilegal. Semakin banyak penonton yang datang, maka semakin baik. Karena semakin banyak pula uang yang bisa didapatkan dari pertaruhan.

Tetapi kehadiran polisi sangat dihindari di The Darkness. Karena mereka melakukan pertandingan tersebut secara sembunyi-sembunyi di sebuah ruang bawah tanah. Dan pemberitahuan mengenai pertandingan hanya terjadi melalui satu mulut ke mulut lainnya.

Park Chaeyoung merupakan petanding terbaik yang ada di The Darkness. Setiap orang yang bertaruh untuknya tidak akan pernah merasa kecewa. Walaupun wajahnya akan selalu berakhir dengan penuh luka, Chaeyoung selalu memenangkan pertandingan.

Seperti malam ini, ketika lawannya tergeletak tak berdaya di dalam ring, Chaeyoung kembali menyandang status sebagai pemenang. Membuat sorak sorai di ruang bawah tanah tersebut menggelegar.

Jennie tersenyum kecil saat melihat seorang wasit mengangkat sebelah tangan Chaeyoung untuk mengumumkan pemenangnya. Ia seolah sudah mengetahui jika pria itu yang akan memenangkan pertandingan.

Jennie menatap sudut alis Chaeyoung yang terluka dan mengeluarkan darah. Tetapi sepertinya hal itu tidak membuat Chaeyoung kesakitan karena pria itu masih tersenyum dengan lebar untuk menyambut kemenangannya.

"Kau masih ingin berada di sini? Aku harus pergi." Kata Jennie pada seorang wanita disampingnya.

"Kau mau kemana? Chaeyoung oppa menang dan kita harus merayakan kemenangannya." Sahut wanita itu.

HEARTBEAT | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang