Perkenalkan nama gue Marlo Setiawan, biasa dipanggil Mar ya karena emang gada yang cocok buat panggilan dari nama gue selain itu, coba gue ambil contoh kalo Marlo jadi lo? Kan jadi ga enak dan contoh kalimatnya gini "eh lo, lo pernah ga sih jadi orang lain selain diri lo, lo?" makanya mending Mar aja deh, aneh kan nama gw? Ya aneh lah, gausah ngarepin nama bagus, gue bukan orang luar dan ga perfect kayak orang - orang :')
Oke lanjut, gue orangnya pendek kek kurcaci, ngeselin tapi ngangenin, baek tapi kadang dendaman alias jahat, friendly, kadang receh kadang recehan, pemalu + malu - maluin, gue penepat janji orangnya, gue ga suka orang boong sekalinya ada yang boong gue marah banget, gue suka orang yang jujur ke gue karna gue tau jujur itu emang sakit, tapi dengan jujur lu bisa jadi pribadi yang lebih baik, pekaan tapi pura pura ga peka?apa maksudnya? Nanti kalian juga tau dan gada spesialnya kan dari gue? Iyalah gue bukan martabak.
Lanjut, gue orangnya kadang labil dan kadang konsis dan disaat itu juga gue sering ngomong sama diri sendiri buat apa? Buat mikir kedepannya, masih ga paham? Nanti juga kalian paham, bisa dibilang gue orangnya asik (kata orang orang sih), cuek dan sombong (jika belum kenal gue banget jadi ya mereka mandang gue gitu)
Gue sekarang ingin masuk ke jenjang Sekolah Menengah Atas bisa disebut SMA, kenapa sih gue milih SMA?? Because i want to find where the love is karena iming - imingnya sih SMA masa - masa paling indah tentang percintaan, so ya i'm gonna try that dan setelah SMA gue ingin ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu kuliah karna apa? Ya tadi masih sama mencari cinta yang tak kunjung datang, ga akan berubah udah tujuannya itu - itu aja sih...
====================
Mau tau ceritanya???
Ikuti terus cerita yang ga jelas ini❤💞
°
Thanks yang udah support & yang udah baca
°
Jangan lupa follow,vote,komen/kritik/saran and share ke temen kalian ya❤====================
KAMU SEDANG MEMBACA
Where is Love ?
RomanceCerita tentang seorang bernama Mar yang tidak tertarik dengan "Cinta" , tapi siapa sangka saat menginjak SMA dia jatuh cinta kepada gadis bernama Ayudia...