==========
"Semua orang menginginkan kebahagiaan
Tidak ada yang menginginkan rasa sakit
Tetapi tidak akan ada pelangi
Tanpa sedikit hujan."==========
Keesokan harinya....
Mar pun bangun pagi - pagi tidak seperti biasanya karena hari ini adalah hari dimana Mar ingin jogging bersama teman - temannya.
Mar pun melihat ke luar dulu untuk memastikan cuaca pada hari itu.
Kebetulan pagi itu cerah, tidak mendung, dan tidak hujan.
"Wah cerah juga pagi ini ye." ucap Mar.
"Gue harus siap - siap nih." ucap Mar.
Mar pun bergegas untuk mandi, dan sarapan.
Setelah itu Mar tidak lupa akan sesuatu yang gak kalah penting yaitu izin kepada ibunda tercinta bahwa mau jiggong eh jogging manja dulu.
"Bu, Mar jogging dulu ya sama temen - temen Mar yang kemaren kesini." ucap Mar.
"Iya hati - hati, tumben amat kayak gini, biasanya ngedekem di rumah aja, kalo bisa sih produktif gini terus biar ga di rumah mulu." ucap Ibu.
"Iya soalnya diajakin, yaudah ya berangkat dulu nanti kesiangan." ucap Mar sambil mencium tangan ibunda tercinta.
Setelah berpamitan dengan ibunda, Mar segera naik ke motor terlebih dulu, dan seperti biasa doa terlebih dulu sebelum berangkat.
"Semoga nyampe tujuan dengan selamat, pulangnya dengan selamat juga, lancar gada halangan atau hambatan apapun, ga pada ngaret, bisa ikut semua temen - temen saya, dan dapet info yang selama ini saya cari - cari, Aamiin." ucap Mar dalam hati.
"Yuk cus lah ke SMP dulu." ucap Mar.
Selesei berdoa Mar segera menuju ke SMPnya, perjalanan memakan waktu sekitar 8 menit kesana, karena satu arah ke rumah Arif ya jadi setengahnya lah.
Dan sesampainya disana ternyata teman - teman Mar sudah berkumpul termasuk Nopal.
"Ah telat dikit nih lu janjinya set 6 ini udah set 6 lewat 2 menit!" ucap Nopal dengan bercanda.
"Biasa dia mah." ucap Arif.
"Tau tuh the problemaker haha." ucap Johan.
"Udah udah kayak lu pada ga pernah telat aja, ini juga telat 2 menit doang." ucap Rahmat.
"2 menit doang dipermasalahin elah, yaudah daripada lu ngeledekin gue terus mending langsung aja kita kesana keburu kesiangan." ucap Mar.
"Yaudah yok." ucap mereka berempat.
Perjalanan ke Taman Jogging butuh waktu sekitar 15 tahun eh 15 menit dan itu lewat jalanan baru depan Mall Gian*.
Sesampainya disana tidak lupa untuk stretching (pemanasan) supaya tidak terjadi hal yang diinginkan eh yang tidak diinginkan.
Setelah pemanasan dilakukan Mar berpikir sesuatu sambil bergumam.
"Apa gue nanya sambil jogging aja ya?sekalian gitu? Terus nanyanya gimana ya?" Mar bergumam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where is Love ?
RomanceCerita tentang seorang bernama Mar yang tidak tertarik dengan "Cinta" , tapi siapa sangka saat menginjak SMA dia jatuh cinta kepada gadis bernama Ayudia...