~ W i L 12 ~

22 5 0
                                    

==========

"Tidak mencintai bukan berarti membenci."

==========

Mar pun memainkan game sampai ga inget waktu dan sampai suatu ketika ia menyadari bahwa sudah jam 3 pagi, padahal nanti jam setengah 7 sudah harus ada di sekolah karena penerimaan murid baru.

"Waduh anjin* udah jam 3 pagi aja barusan juga gue ngepush, malah nanti ke sekolah lagi sia* lah!" ucap Mar.

"Kalo gini caranya gue mau gamau harus tidur sekarang nih supaya lancar besoknya ga letoy - letoy amat lah." ucap Mar.

Mar pun segera mematikan hp dan tidur supaya ada energi yang terkumpul walaupun sedikit.

Beberapa jam kemudian...

Waktu sudah menunjukan jam 6:15 dan pastinya Mar telat untuk berangkat ke sekolah kebetulan Ibu Mar juga kesiangan pada hari itu.

"Wah anjin* kok jam segini sih gue bangunnya?!?! Gila kali ya ini mah telat bangsa* wah gue harus buru - buru nih ta* lah." ucap Mar.

Mar segera mandi dan terpaksa melewatkan sarapan karena sudah telat waktu sudah menunjukan pukul 6:30 yang dimana itu sudah memasuki jam sekolah.

"Lah ilah belum berangkat udah jam segini lagi hadeh, yaudah ayo bu cepetan udah telat nih kan datengnya harus sama orang tua." ucap Mar dengan terburu - buru.

"Sabar atuh sebentar lagi...Nah ayo dah cepet keburu siang tapi jangan ngebut!!" ucap Ibu.

"Lah?!?! Ini disuruh buru - buru tapi kok ga boleh ngebut?" Mar bergumam.

"Bodo amat lah terobos aja lah anjin*!!" ucap Mar dalam hati.

Mar pun segera bergegas ke SMAN 999 dengan waktu kurang lebih 15 menit.

15 menit kemudian...

Setelah motor Mar di parkirkan, Mar segera bergegas ke lapangan, karena disitu ada arahan penerimaan murid dari kepala sekolah.

Ternyata disitu udah mulai dan rame karena waktu sudah menunjukan pukul 6:45 pagi.

"Wah anji* bener aja gue telat fix malu nih baru juga masuk udah bader aja deh kebiasaan Marlo..Marlo, yang penting sekarang gue harus nyari Rahmat sama Arif nih." ucap Mar.

Tak lama kemudian Mar menanyakan seorang murid yang tampaknya kaka kelas disana karena ingin tahu barisannya dimana untuk kelas 10.

"Permisi, kelas 10 barisnya dimana ya?" tanya Mar.

"Disitu tuh yang di tengah - tengah." ucap kaka kelas.

"Oke makasih." ucap Mar.

Mar langsung bergegas menuju barisan dan tidak lupa memakai dasi karena belum make dasi woy orang buru - buru juga.

Dan pas Mar melihat posisi Ibu yang tadinya disamping Mar sudah pindah posisi ke halte yang ada di SMAN 999 dan lagi - lagi Ibu Mar duduk di samping Ibu Ayudia.

"Lah si ibu ngapain lagi coba ngobrol ama Ibu Ayudia coba, yang mau pdkt anaknya kenapa mamanya yang pdkt dah-_- " Mar bergumam.

Disamping itu Rahmat dan Arif telah menyadari bahwa Mar telat disitu.

"Weh Mar lu darimana ae kok baru dateng haha." ucap Rahmat.

"Lah iya tumben biasanya on-time lu kenapa?" tanya Arif.

Where is Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang