==========
"Hal yang luar biasa adalah suatu hal yang tidak bisa diputar kembali."
==========
Tapi ada suatu hal yang membuat Mar jadi kebingungan...
Yaitu sikap Ayudia yang tiba - tiba diam setelah melihat Mar dan Fitri bercanda.
Ayudia pun hanya terdiam dan pergi ke tempat duduknya tanpa menyapa Mar.
"Wah ada yang ga beres nih sama Ayu.." ucap Mar dalam hati.
Dan seketika pun topik Mar dan Fitri berhenti disitu tidak ada yang memulai topik baru.
Memang sudah seharusnya Mar berhenti bercanda dengan Fitri karena sikap Ayudia yang tiba - tiba berubah.
Percakapan mereka berdua diakhiri oleh Mar.
"Eh gue balik ke tempat gue ye, kita ngobrol nanti lagi." ucap Mar.
"Oh iya." ucap Fitri.
Setelah itu Mar kembali duduk dan ngobrol bersama Arif.
"Gimana tad-" ucap Arif yang belum selesai ngomong.
"Ssssshhh lu baca chat gue di bbm." ucap Mar.
"Oke." ucap Arif.
Arif segera membuka bbm dan melihat kontak Mar.
Mar sedang mengetik pesan...
"Bahasnya nanti aja kalo gada Ayudia kayaknya dia lagi bete karena gue bercanda sama Fitri jadi nanti aja." - Mar
Arif pun paham dengan apa yang dikatakan Mar, dan dia menjawab dengan kode tangan berupa "Oke".
Karena disitu Arif laper dia ingin memakan bekal yang sudah dibawa dari rumah.
"Mar aing laper, gue makan ya?" ucap Arif.
"Yaudah makan aja." ucap Mar.
"Ya lu ga makan juga?" ucap Arif.
"Santai aja tangan ama kaki gue lagi ga efektif gabisa dipake untuk gerak secara total jadi gitu deh, mending gue makan ore* aja." ucap Mar.
"Oh oke deh gue makan ya." ucap Arif.
"Iya udah sans." ucap Mar.
Arif pun memakan bekal yang sudah dibawa sedangkan Mar hanya memainkan hpnya, dan sesekali melihat Ayudia yang tiduran bete.
"Hmmm Ayu kenapa ya? Apa dia cemburu sama gue barusan? Padahal kan gue cuman mau kenalan doang sama Fitri gada niatan lebih? Emang cakep sih cuman kan masih cakepan elu yu hadohhh." gumam Mar.
"Haduh udah tau gue orangnya pekaan yu, lu dateng aja gue tau, apalagi dengan wajah kayak gitu ketauan banget sama gue, apa jangan - jangan kemaren juga kayak gitu? Pas gue ngobrol sama Hana? Yailah rumit amat sih kayaknya." ucap Mar dalam hati.
"Oy Mar!" ucap Arif.
Seketika Mar kaget dengan teguran Arif.
"Eh anji*, kenapa dah? Kaget gue." tanya Mar.
"Gapapa sih cuman gue bingung sama lu asli daritadi bengong ngapain dah?" ucap Arif.
"Ohhh gapapa sih, lagi pengen bengong aja gitu." ucap Mar.
"Alah boong mulu lu, mending buka tuh ore* biar gue bisa makan juga." ucap Arif.
"Yaudah, tapi lu satu aja gausah banyak - banyak udah kenyang juga lu." ucap Mar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where is Love ?
RomanceCerita tentang seorang bernama Mar yang tidak tertarik dengan "Cinta" , tapi siapa sangka saat menginjak SMA dia jatuh cinta kepada gadis bernama Ayudia...