~ W i L 1 ~

60 9 2
                                    

==========

"Mengatasi masalah harus dengan caramu sendiri, karena jika kita bergantung pada seseorang akan membuat kita bersandar padanya."

==========

Kamis, 22 Juni 2017

Suatu pagi yang biasa, dan di kamar yang biasa, dan semua yang serba biasa karena Mar orang biasa, hari ini dimana hari libur karena lulus dari Sekolah Mencari Pacar, eh salah Sekolah Menengah Pertama, biasa disebut, dan disingkat menjadi SMP.

Dimana murid akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu SMA/SMK, dan Mar bingung mau memilih mana yang terbaik buat Mar.

Tapi Mar mikir satu hal kata orang-orang kebanyakan, SMA adalah moment yang paling indah dalam percintaan sedangkan SMK ya kurang lah mending SMA seru "KATANYA" garis bawahi kata katanya + capslock tuh.

Dan Mar mikir lagi karena Mar ingin mencari siapa sih yang pantes yang bisa Mar dapetin? Tapi Mar belum menemukan jawabannya.

Dan Mar bilang dalem hati. "Apa gue coba ya masuk SMA? Supaya bisa ketemu cewek yang lebih dominan daripada SMK??"

"Tapi kalo mau masuk SMA gue milih jurusan apa ya? Yang pasti gue harus kuliah dong? Kalo kaga ntarnya pasti bakalan susah?" pikir Mar dalem hati.

"Tapi kayaknya gue pernah inget kawan gue ngomong deh bentar." ucap Mar.

"Tapi ngomong apa ya??" Mar pun kebingungan.

"Kayaknya dia ngomong lebih baik milih jurusan Mipa deh? Karena ceweknya cakep - cakep." ucap dalem hati Mar.

"Eh bukan woy bukan itu ngarang aja nih yang nulis_- "

"Kayaknya gue disuruh milih jurusan Mipa deh karena nanti kerjaannya lebih enakan diMipa, dan lebih dominan gitu." ucap dalem hati Mar.

"Tapi yang gue bingung gue mau ngelanjut kemana??? Kan gue selama sekolah ini ga punya tujuan hidup??" ucap Mar dalem hati.

"Temen gue nyaranin sih, katanya jangan sekolah di SMAN 999, banyak PRNYA WOYYYY." ucap Mar dalem hati.

"Tapi ya yaudah deh, mending sekolah SMAN 999 itu gue pilih paling akhir deh, supaya peluang gue masuk sekolah lain lebih gede uhuy." ucap Mar dengan rasa senang.

Dan Mar pun bergegas untuk mandi,(Lah daritadi belum mandi?? Ngapain aja?? Kan daritadi gue ngomong dalem hati dulu supaya jelas gue mau kemananya).

Pas hendak ke kamar mandi tiba - tiba Ada suara teriakan dari jauh.

*Mar, Mar.

Ternyata Ibu Mar memanggil Mar yang hendak ke kamar mandi.

"Mar, nanti jadi ga daftar sekolah??" ucap Ibu Mar.

"Hah?? Emang sekarang??" ucap Mar kebingungan.

"Ini anak niat sekolah ga sih?? Masa gatau tanggal pendaftaran, heran ama ini anak dah." ucap Ibu Mar dengan nada sedikit kesal.

"Oiya hehe, maaf bu, Mar lupa, yaudah deh abis mandi nanti Mar daftar kesana, ke sekolah SMAN 789 ngambil kuotanya." ucap Mar.

"Yaudah gih sana mandi, abis itu sarapan baru berangkat keburu rame di sana." ucap Ibu Mar.

"Iya bu." ucap Mar.

Akhirnya Mar pun bergegas mandi dan bersiap-siap untuk berangkat setelah sarapan.

"Bu, Mar berangkat dulu ya?" ucap Mar.

"Yaudah hati-hati ya nak, jangan ngebut - ngebut naik motornya + fokus nyetirnya jangan sambil liat cewek awas aja!" ucap Ibu Mar dengan tegas.

"Iyaiya bu, serem amat sih kalo ngasih tau hehe." ucap Mar dengan nada bercanda.

"Yeh ini anak malah ngeledek dikasih taunya, buat keselamatan sendiri juga belum aja ibu geplak, jadi termos bukan jadi batu lagi." ucap Ibu Mar.

"Iya bu bercanda hehe, yaudah Mar berangkat dulu." ucap Mar.

Dan Mar pun segera ke motor kesayangannya yaitu Rx-7 veilside eh salah itu mobil, supr* yang biasa - biasa saja dan ala kadarnya, Mar pun menyalakan motornya.

*Ckrek, ckrek, ckrek (Anggep aja suara motor distater pokoknya lah).

"Semoga lancar, ga banyak ngantri disana, dipermudah, diselamatkan sampai tujuan, dan yang ga kalah penting masuk ke SMA." ucap doa Mar dalem hati.

Dan Mar pun bergegas ke SMAN 789 untuk mengambil kuota tersebut...

====================

Mau tau kelanjutannya???
Ikuti terus cerita ini ya❤💕
°
Thanks yang udah support & baca
°
Jangan lupa vote,follow,komen/kritik/saran,and share ke temen kalian ya❤

====================

Where is Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang