==========
"Keluarga bukanlah sesuatu yang begitu penting, melainkan segalanya yang sangat penting."
==========
Hari masih berlanjut...
Dimana hari itu Mar dan Ayudia pulang bareng, entah kenapa bisa bareng (Gatau gue juga) mungkin itu cara pdkt Mar ke Ayudia.
Mar dan Ayudia bercanda di motor sesekali menanyakan satu pertanyaan yang random, tapi akward ketika dijawab.
"Wkwkwk ngalah dia, eh sebenernya gue mau bilang sesuatu ke elu tau." ucap Mar (baca episode 24 kalo gatau kenapa tiba - tiba Mar ngomong begini).
"Bilang apa?" ucap Ayudia.
"Sebenernya gue tuh..." Belum selesai dengan omongannya langsung melanjut "Eh gajadi deh, ntaran aja wkwkkw." ucap Mar.
".........."
Ayudia terdiam sejenak karena sudah menunggu apa yang mau Mar tanyakan, tapi jawabannya malah membuat penasaran.
"Gapapa kan Yu kalo nanti aja?" ucap Mar.
"........"
Belum ada jawaban dari seorang Ayudia..
"Yu??" ucap Mar.
Tidak lama kemudian Ayudia pun menjawab Mar, tapi bukan dengan kata - kata melainkan sebuah...
*plaaaakkkkkk
Sebuah geplakan mendarat indah di kepala Mar.
"Aduhh, sakit Yu, kenapa sih tiba - tiba geplak?" ucap Mar.
"KALO KEK GITU GAUSAH ADA NIATAN MAU NANYA KE GUE LAH! BIKIN GUE PENASARAN AJA!" ucap Ayudia yang kesal.
"Eh, iya iya nanti gue kasih tau apa yang mau gue tanyain kok." ucap Mar yang takut akan kurcaci ngamuk.
"KAPAN???" ucap Ayudia.
"Nanti deh abis lu pulang ini, beneran deh suer kewer - kewer deh." ucap Mar.
"Yaudah..." ucap Ayudia.
"Iya, gue janji deh, gue chat lu nanti malem ye?" ucap Mar.
* Fun Fact : Mar tidak pernah ingkar janji kalo dia udah ngomong kata "janji", dia pasti 100% nepatin janji tersebut walaupun terkadang tidak tepat waktu, dia kalo tidak bisa janji maka dia bilang kata "nanti", "liat nanti", "kalo bisa gue kabarin", dll.
"Yaudah..Di tunggu.." ucap Ayudia.
"Oke deh.." ucap Mar.
Selesai percakapan itu, perjalanan pun sudah sampai titik tuju, yaitu rumah Ayudia.
Ketika sampai Ayudia pun turun dari motor Mar (Yaiyalah masa bareng ke rumah Mar, kan ga satu rumah).
"Makasih ya Mar." ucap Ayudia.
"Iya sama - sama Yu, gue balik dulu ye?" ucap Mar.
"E-eh...Tu-tunggu dulu jangan pulang dulu." ucap Ayudia.
"Kenapa Yu?" ucap Mar.
"Eh, en-engga a-ada apa - apa sih, cuman gue mau minta maaf soal geplakan yang tadi ataupun sebelum - sebelumnya ke elu." ucap Ayudia.
"Yaelah santai aja kali sama gue mah, gue ga bakalan marah juga kok, gue tau lu ga sejahat itu kok, apalagi tadi kan emang gue aja yang salah." ucap Mar.
"Kalo soal tadi gue masih kesel sih sampe sekarang atau bahkan bisa sampe nanti, pokoknya sampe lu belom kasih tau, gue masih kesel aja." ucap Ayudia.
"Kenapa tuh?" ucap Mar yang pura - pura ga tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where is Love ?
RomanceCerita tentang seorang bernama Mar yang tidak tertarik dengan "Cinta" , tapi siapa sangka saat menginjak SMA dia jatuh cinta kepada gadis bernama Ayudia...