~ W i L 2 ~

45 7 4
                                    

*Fyi : cerita ini ada quotesnya diawal cerita atau sebelum mulainya cerita, jadi bisa cek juga episode sebelumnya ya supaya tau quotesnya, and jangan mengharapkan quotes bagus dari saya ya karena ya gitu deh hehe, maklumin deh tapi saya berusaha yang terbaik buat kalian.

==========

"Di dunia ini sangat jarang ada pilihan yang tidak mengorbankan siapapun, kamu bisa memilih tapi kamu tetap tidak bisa lepas dari konsekuensi pilihanmu."

==========

Masih hari yang sama, perjalanan menuju SMAN 789 pun berlanjut.

Mar pun segera bergegas menuju lokasi tersebut, dan sampai suatu ketika ia ingat suatu hal, ia teringat nama seseorang yang tinggal di daerah SMAN 789, dan itu adalah seorang cewek.

Ia bernama Laras Melani, ia adalah sosok cewek yang baik hati, dan Mar belum pernah menemukan cewek sebaik dia sampai sekarang ini.

"Hmmm, kenapa jadi kepikiran dia ya? Apa karena rumahnya di deket sini? Jadi kebawa arus aja gitu." ucap Mar dalam hati.

"Yaudahlah yang berlalu biarkan berlalu, walaupun dia sebaik itu yang namanya bukan takdir gue untuk deket ama dia ya yaudah." ucap Mar dalam hati sambil menghela napas.

"Mending gue lanjut aja fokus nyetir ke lokasi." ucap Mar dalam hati lagi.

Mar pun langsung fokus untuk ketujuannya itu untuk daftar di SMAN yang dia inginkan.

Waktu sudah berlalu seperti masa lalu, Mar pun akhirnya tiba di lokasi itu, diapun masuk ke lokasi itu juga.

Sampai di lokasi tersebut Mar terkejut karena ada balon hijau yang meletus dorrr!!! Eh salah konteks, Mar terkejut karena tidak sedikit dan tidak banyak orang yang daftar pada saat itu.

"Wiuihuih." (Sangking terkejutnya ngomong sampe gajelas) "Untung aja belum rame ya, kalo udah rame bisa gempor kaki gue kali ya." ucap Mar.

Dan akhirnya Mar mengantri untuk mendapatkan kuota tersebut, tak lama kemudian giliran Mar pun tiba.

"Selanjutnya!" ucap Petugas.

"Iya saya pak." ucap Mar.

"Oh ok, silahkan duduk dek." sahut Petugas.

"Iya terima kasih pak." sahutan balik dari Mar.

"Sama - sama de, mau ngambil kuota disini kan de?" tanya petugas.

"Ga pak, saya mau ngaso disini pak!!!" sahutan balik dari Mar yang nampak kesal.

"Haha, keselan kayak doi." ucap Petugas dengan nada bercanda.

"Ye bapak bikin kesel aja." sahut Mar.

"Haha maaf, kamu emang mau daftar dimana kalo saya boleh tau?" ucap Petugas.

"Saya sih niatnya mau daftar di sekolah SMAN 777, 888, 999 pak." ucap Mar.

"Ohh, gada niatan mau daftar disini?" ucap Petugas.

"Gada sih pak itu aja udah, syukur - syukur keterima." ucap Mar.

"Yaudah semoga keterima ya disana, dan semoga sukses ya de." ucap Petugas.

"Iya pak terima kasih." ucap Mar.

Setelah mengambil kuota dari SMAN terdekat yaitu SMAN 789 Mar pun bergegas pulang ke rumah.

Tetapi ketika Mar hendak pulang ia tiba - tiba merasa haus akan cinta, eh haus akan air deng.

"Wah kok tiba - tiba haus begini sih? Ga tepat banget padahal udah mau pulang gini, mending gue beli aja kali ya di warung terdekat?" ucap Mar dalam hati.

Mar pun melihat sebuah warung yang tak jauh letaknya dari SMAN 789 itu, dan ia pun bergegas kesana.

Tapi ketika hendak membeli Mar pun melihat sosok yang tidak asing, yaitu pakaian putih, rambut panjang yang menutupi muka, ternyata Mar melihat sosok Ibu - Ibu gendut yang tinggi dan rambut menutupi muka udah kek kunti set dah, eh bukan itu ceritanya anjay, Mar melihat sosok yang familiar sekali ternyata dia adalah Laras.

Ya Laras yang dulu pernah ada hubungan dengan Mar tapi itu udah lalu dan lama.

Karena penasaran Mar pun mendekatinya (Siapa tau kunti benerankan serem mendingan gue pastiin dulu).

"Ekhem, La-laras?" ucap Mar terbata bata.

"Eh iya, oh Mar? Ada perlu apa lu kesini?" sahut Laras.

"Eh ini tadi gue abis ngambil kuota di SMAN 789 tapi barusan udah kelar kok, kebetulan gue liat lu disini hehe." ucap Mar sedikit malu.

"Oalah tadi gue juga abis ngambil barusan, tapi kok gue ga liat lu ya pas di sekolahan?" tanya Laras yang penasaran.

"Ya tadi gue ada kok ga kemana-mana masih disini dengan perasaan yang sama wkwk." ucap Mar.

"Ah lu mah bercanda mulu ditanyain serius juga." ucap Laras.

"Jangan serius - serius ntar baper lho wkwk." ucap Mar.

"Ish nyebelin banget sih malesin." ucap Laras yang sedikit kesal.

"Wkwk bercanda ras, eh btw lu mau lanjut mana?" tanya Mar.

"Gue sih mau lanjut ke SMAN 666, 555, 999." ucap Laras.

"Oalah..Pilihan terakhir lu sama tuh kayak gue wkwk." ucap Mar.

"Dih mauan lu samaan ama gue." sahut Laras.

"Wkwk canda, lu ngobrol lama kek gini ga dicariin orang rumah? Udah mau jam 12 nih." ucap Mar.

"Oiya ya..Yaudah gue balik dulu ya Mar." ucap Laras.

"Dih gue ngasih tau baru mau balik dasar lu, yaudah sana, tiati ya." ucap Mar.

"Wkwk ya maaf...Iya...Eh tunggu dulu kan gue yang jalan kaki dan rumahnya deketan gue, kenapa lu yang bilang ati ati ke gue? Harusnya gue dong yang bilang hati - hati ke elu karena elu yang naik motor?" sahut Laras.

"Hmmm..Iya juga sih tapi bukannya gapapa gue bilang begitu ya? Siapa tau nanti lu di jalan kepleset semut jatoh gitukan bahaya." ucap Mar dengan nada ngeledek.

"Dih nyebelin banget sih lu...Sana - sana pulang aja gih." ucap Laras yang kesal.

"Wkwk kesel dia, yaudah gue pulang dulu, bye ras." ucap Mar.

"Iya, bye Mar." ucap Laras.

Mar pun segera bergegas untuk pulang akan tetapi pas hendak ia pulang ia memutar balik ke tempat Laras tersebut dan Laras pun kebingungan bahkan bertanya kepada Mar.

"Kenapa Mar kok balik lagi? Ada yang ketinggalan?" ucap Laras.

"Gini ras..Sebenernya gue...." ucap Mar yang malu.

"Ih apasih jangan setengah - setengah kalo ngomong!" ucap Laras yang mukanya memerah.

"Jadi sebenernya gue...Gue mau beli minum ras cuman karena lupa keasikan ngobrol jadi ya gitu deh hehe." ucap Mar.

"Ye kutu kupret, gue kira mau ngomong apaan ah elah nyebelin banget sih lu jadi orang!!! Gue geplak lah sekali - kali biar jadi orang bener!!!" ucap Laras nada sangat marah.

"E-eh ras be-bentar, gue ga maks..." ucap Mar yang belum sempat mengucapkan kalimat lengkap dan Mar pun dihajar oleh Laras.

*Plak, plak, gedebug, plak, dumpang, joss.

Sebuah tamparan Laras mendarat indah di muka lo...

====================

Mau tau kelanjutannya???
Ikuti terus cerita ini ya❤💕
°
Thanks yang udah support & baca
°
Jangan lupa vote,follow,komen/kritik/saran,and share ke temen kalian ya❤

====================

Where is Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang