~ W i L 10 ~

20 7 2
                                    

==========

"Yang saya inginkan hanyalah cinta, tetapi yang saya dapatkan hanyalah hati yang hancur."

==========

Beberapa hari kemudian...

Setelah mengalami hari berat kemarin, hari yang sudah ditunggu pun tiba...

Dimana hari lapor diri ke sekolah pun telah tiba..

Lapor diri adalah dimana siswa/i yang sudah terdaftar namanya di ppdb sekolah tersebut harus datang ke sekolah untuk mengkonfirmasi bahwa siswa/i benar - benar ingin sekolah di sekolahan tersebut, jika siswa/i yang namanya tercantum di sekolah tersebut tidak lapor diri maka dinyatakan tidak bisa sekolah disitu atau mengundurkan diri dari sekolah tersebut.


Karena hari ini jadwal lapor diri di SMAN 999, maka Mar pun sudah bangun dari tidurnya sejak pagi ga buta, sekitar jam 5 pagi.

"Hufft...Hari ini dimana hari penentuan apakah mimpi gue akan jadi kenyataan? Atau cuman bunga tidur doang?" ucap Mar dengan bimbang.

"Yang penting gue harus siap - siap dulu, dan nyari tau alamat sekolahnya sebelum jam 8 nih." ucap Mar.

Setelah bersiap - siap tidak terasa karena emang ga kerasa, waktu sudah menunjukan jam 7 pagi.

"Wah udah jam 7 gue belum tau alamatnya lagi." ucap Mar.

Setelah mencari tau akhirnya ketemu juga alamat sekolah doi.

"Wah ini dia nih alamatnya, jalan duren kebakaran no 99 blablabla.....
Eh tunggu dulu, ini jalan duren kebakaran? Serem amat dah." ucap Mar.

"Yaudah lah ya semoga sekolahnya ga serem juga kayak nama jalannya, berangkat aja lah langsung daripada telat."

Mar bersama Ibunya pergi ke sekolahan SMAN 999 yang terletak di jalan duren kebakaran itu.

Sesampainya disana Mar tampak kaget, eits sebelum kaget parkir dulu lah bosqu, nah lanjut kaget ternyata sekolah itu adalah....

"WAH ANJIN* INI SEKOLAHAN YANG SAMA PERSIS KAYAK DIMIMPI GUE TA* WAH ASLI GILA SAMPE GILA GINI GUE." ucap Mar dalam hati.

"GA NYANGKA GUE BAB* LAH." ucap Mar dalam hati.

Mar bersama ibunda tercinta berjalan melewati lapangan sekolah tersebut, dan sampai suatu ketika Mar kepikiran sesuatu...

"Wah bener bete banget gue asli, ini sama persis kayak di mimpi gue, sekarang sih bukan itu masalahnya, masalahnya adalah JANGAN-JANGAN BENER DONG SI SARAH ATAU AYUDIA ITU CEWEK YANG DIMIMPI GUE? MAMPUS DAH GUE." Mar bergumam sambil pusing 7 keliling.

"Aduh gimana nih ta* lah mana cakep banget lagi dimimpi gue itu." gumam Mar sambil dag dig dug ser.

Tanpa sadar Ibu Mar pun melihat tingkah laku Mar yang aneh dan bertanya.

"Kenapa kamu dah? Daritadi ibu liatin aneh gitu?" tanya Ibu.

"Gapapa kok bu, cuman kaget aja sekolahnya gede hehe." jawab Mar.

"Oalah yaudah kalo gitu." ucap Ibu.

Tidak terasa Mar, dan ibunya sudah di depan ruang audio visual yang sudah disediakan di sekolah itu.

Where is Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang