==========
No one can take your dream for you, unless you give it up. It's all up to you
==========Kali - kali inggris lah ye quotesnya, buat sebagai tanda comeback kesini lagi, mungkin nextnya bakalan bisa inggris bisa indo quotesnya :)
------------Previous Episode...
"Tes 1..2..3.."
"Kepada siswa - siswi yang berada di kantin, di masjid, di koridor ataupun dihati dia, tolong segera ke lapangan, karena acara senam akan segera dimulai.""Haruskah gurunya bilang begitu?" ucap Mar.
Mendengar suara tersebut, Mar langsung mematikan lagu, dan segera pergi ke lapangan.
Setibanya di lapangan, ternyata banyak murid di sana, karena 3 angkatan di lapangan mulai dari kelas 10 sampai kelas 12.
Senam tersebut diadakan untuk penerimaan murid baru yang akan menjadi murid SMAN 999, gatau juga sih gue ngarang.
Mar hanya mengikuti arahan yang ada dan hanya diem aja udah sampe senamnya mulai.
Sampai suatu ketika ada seseorang yang menepuk bahu Mar...
----------
Lanjut ke cerita...
Ternyata dia adalah Ay.. bukan dia adalah Radityo seseorang yang Mar paling ga suka karena cuek.
"Oy Mar" ucap Radityo.
"Oh lu? Gue kira siapa" ucap Mar dengan rasa kesal.
"Buset gitu amat jawabannya, lu ngarepin siapa yang nepok lu? Ayudia?" jawab Radityo.
"Ya ga juga sih, kenapa emang?" ucap Mar.
"Oke oke.. gue salah, maafin gue kalo gitu udah bersikap angkuh, cuek sama lu dan ngebuat lu jadi males sama gue but we can be good friend right?" ucap Radityo.
"Ya ya ya" jawab Mar bete.
"Lu ngapain disini sendirian? Biasanya sama Arif lu?" tanya Radityo.
"Ya pengen sendiri aja sih, nanti juga ketemu sama tuh anak" ucap Mar.
"Oke deh kalo gitu, nanti abis senam ke kantin dulu bentaran kuy?" ucap Radityo.
"Hmm, entah deh" ucap Mar.
"Gue bukannya sksd° tapi gue emang mau temenan atau nyari temen entah itu orang lain ataupun elu" ucap Radityo.
"Hmm yaudah kalo gitu" ucap Mar.
Dengan berat hati Mar menerima ajakan Radityo ke kantin setelah senam selesai.
"Sebenernya gue masih kesel sih liat dan inget perlakuan dia ke gue kemaren gimana, cuman yaudah i'll give him a chance" ucap Mar dalam hati.
Beberapa menit kemudian senam selesai dilakukan, dan ada suara dari sound system.
"Tes 1..2..3.."
"Kepada siswa/siswi mohon untuk mengganti pakaian seragamnya dan setelah itu kembali ke kelasnya masing - masing.. terima kasih"Karena Mar tadi ngobrol sama Radityo untuk ke kantin bareng maka dia pun segera ke kantin bersama Radityo.
Sepanjang perjalanan dan di kantin pun Mar tidak terlalu bisa ngobrol dengan Radityo, karena Radityo sudah memberikan first impression yang buruk terhadap Mar.
Tidak lama dari itu Mar melihat Arif sedang bersama Bambang, tapi entah kenapa dia sangat amat tumben sekali banget (pemborosan kata) tidak menyaut Mar atau ngerusuh Mar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where is Love ?
RomanceCerita tentang seorang bernama Mar yang tidak tertarik dengan "Cinta" , tapi siapa sangka saat menginjak SMA dia jatuh cinta kepada gadis bernama Ayudia...