~ W i L 13 ~

25 5 4
                                    

==========

"Tidak perlu jadi siapa siapa untuk melindungi seseorang."

==========

Semua murid ke kelasnya masing - masing karena bel sudah berbunyi...

Ayudia dan Amel pun balik ke kelas tapi Ayudia bertingkah aneh ketika menuju kelas.

"Kok Mar baik banget ya ama gue?padahal kan baru ketemu masa udah sebaik itu?aduh malah gue ngebentak ke dia lagi tadi malu banget gue..." Ayudia bergumam.

"Pokoknya gue harus minta maaf ama dia titik gapake koma!" ucap Ayudia.

Tanpa disadari gerak - gerik Ayudia diperhatikan oleh Amel.

"Yu??lu napa dah aneh gitu daritadi gue perhatiin juga??" tanya Amel yang penasaran.

"Apaan sih orang biasa aja." jawab Ayudia dengan muka juteknya.

"Yailah masih marah nih, udah sih yu, kan gue ga sengaja juga emang bener rame di kantin tuh." ucap Amel.

"Iya iya ih bawel lu mel, gue maafin tapi kalo lain kali rame gausah maksa napa sih." ucap Ayudia.

"Nah gitu dong ayu zeyeng jangan cemberut mulu nanti cakepnya ilang wkw." ucap Amel.

"Hmmm." ucap Ayudia.

Mereka berdua pun kembali ke kelasnya.

Sementara itu Mar pun sudah di kelas dan dia bingung kenapa Arif belum juga ada di kelas padahal osis sebentar lagi akan datang.

Tidak lama kemudian osis beneran datang ke kelas.

"Hai adik - adik!" ucap osis.

"Hai juga kak!" ucap anak kelas 10 serentak.

"Teman kalian udah pada ngumpul disini semua belum?" tanya osis tersebut.

"Udah semua kak." jawab serentak.

"Yah baru mau kaka hukum kalo ada yang telat." ucap osis.

"Wadidaw...Arif belum dateng ke kelas lagi, nanti dia kena hukuman memalukan lagi mending gue selametin dah tuh anak daripada malu banyak cewek ga dikenal soalnya." ucap Mar dalem hati.

Mar langsung ngechat Arif lewat bbm.

"PING!!!"
"PING!!!"
"PING!!!"
"Lu dimana gila?" - Mar

Arif sedang mengetik...

"Dikantin oo*." - Arif

"Ngapain beg* kan udah bel?"

"Lu ga inget tadi pas sebelum kita pisah?" - Arif

"Hah?apadah?" - Mar

"Lah gainget lagi nih bocah." - Arif

"Alah udah lah, yang penting gue kesana dulu sekarang lu gausah kemana - mana di kantin aja oke?" - Mar

"Yowes." - Arif

Chatpun berakhir sampai disitu dan Mar pun mencari jalan keluar untuk keluar kelas, yang pastinya dengan izin ke toilet.

Ketika sedang memperkenalkan eskul futsal Mar menunjuk tangan dan membuat suasana disana hening seketika.

Where is Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang