~ W i L 6 ~

22 6 2
                                    

==========

"Setiap orang tidak ada yang sempurna, setiap orang pasti punya masalahnya sendiri dan kamu tidak perlu merasa bersalah, karena itu bukan sepenuhnya salah kamu."

==========

Mar pun membuka browsernya, seketika terbuka suatu website yang tidak asing dimata pria.

"Woy anjin* kenapa web ini masih nyantol sih." ucap Mar.

"Wah jangan - jangan lu sering nonton ya? Wkwkw." sahut Arif.

"Ga bajinga* bukan gue ta*, ah merusak momen." ucap Mar.

Mar pun segera menutup website itu, dan membuka website ppdb, dan ternyata benar setelah dibuka ada nama mereka berdua

Mar pun segera menutup website itu, dan membuka website ppdb, dan ternyata benar setelah dibuka ada nama mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wah anji* beneran ada dong nama dia di SMAN 999, wah ga nangka gue." ucap Mar dengan terkejud terheran - heran.

"Anja* sampe nangka lu bawa - bawa wkwk, padahal tinggal bilang aja 'nyangka' apa susahnya sih." ucap Arif.

"Biarin sih suka - suka gue ribet aja lu!" balas Mar.

"Yaudah benerkan kata gue? Gue ga bakalan boong soal ginian, apa untungnya gue boong soal ginian ke elu." ucap Arif.

"Iyadah...E-eh tunggu bentar kok ada nama yang ga asing yah?" ucap Mar.

"Apa? Nama siapa? Nama mantan lu? Ya jelas lah orang lu kenal gimana sih." balas Arif.

"Bukan bloo*, punya temen gini amat sih, ini nih yang gue maksud." ucap Mar sambil nunjukin nama orangnya.

"Oh yang ini? Sarah Ayudia Putri? Hmmm peringkat atas sih namanya." ucap Arif, dan melanjutkan omongannya. "Emang kenapa? Lu kenal dia? Kok lu bilang ga asing?" tanya Arif.

"Hmmm sebenernya kemaren gue mimpi, dan di dalem mimpinya itu gue ada di sekolah SMAN, tapi gue gatau namanya, dan gue ketemu cewek cakep rif dalem mimpi itu, dan gue kenalan sama dia di dalem mimpi itu, nama dia blabla Ayudia blabla siapa gitu karena gue gatau, yang gue tau cuman nama tengahnya doang." ucap Mar dengan kebingungan.

"Hmmm..Menarik juga mimpi lu Mar, tapi bukannya sering ya mimpi lu jadi kenyataan? Waktu itu kan lu pernah mimpi kejatohan kucing terus bener aja ketimpa kucing wkwkwk." balas Arif.

"Sianji* itu kucingnya petakilan aja gabisa diem, ngapain coba lompat dari genteng ke genteng, udah tau gue lagi jalan di bawahnya malah dia enak - enakan parkour di atas gue, mentang - mentang punya nyawa banyak lompat sembarangan!" ucap Mar yang rada kesal.

"Hahaha lucu bege Mar, eh siapa tau aja itu beneran cewek yang dimimpi elu wkwkw, kan lumayan rejeki tuh." ucap Arif sambil menyikut badan Mar.

"Ah elah lu gue jadi tambah kepikiran kambing!" ucap Mar.

Where is Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang