Part 11

163K 5.2K 345
                                    

Well well... *pake suara Angelina Jolie di film Maleficent*

We r back, readers!!

Odelia baru balik dari liburan panjangnya dan Valle baru selesai diet dan kembali menggemukan badan bahkan lebih berat dari sebelum diet. I know, right.. this is so.. whatever! *pake suara Rachel mcAdam a.k.a Regina George di film Mean Girls*

Sorry buat pembukaan gila dan nggak nyambung Valle disini, karena dipenghujung post ini, kalian bakal dpt penutup yang ga kalah gila dr ini.. hihihihihihii

Dedikasi kali ini buat @ayahalya yang lucu dan menggemaskan kyk Valleee ^^ Kalian kalo baca wattpad pake ponsel atau lappy atau PC sih?? Valle kepo. hahahha

Valle lg nonton American Hustle ni di HBO, dan nggeak ngerti ceritanya kyk gimana. Ada yg pernah nonton dan bersedia menjelaskan??Si Jennifer Lawrence jahat ga sih di sini? Amy Adams cakep ya mirip Valle #lho #abaikan Valle lagi laper jd ga bisa mikir. Hiks..

Oia, rambut Valle rontok parah nih, bagus pake sampo apa ya hiks, skrg Valle pake HnS soalnya sensasi dingin abis sampoan enak Valle suka tp bikin rontok. Zzzzz

Oke oke Valle tau Valle bacot kalian pengen cepet2 baca (bahkan mungkin pembukaan Valle nggak pernah dibaca, lgsg skip ke cerita *nangis dipojokan*) soooo... happy reading readers ^^

Lope lope ~~ Odelia Vallerie~~

***

“Jadi Eveline akan tinggal bersama orangtua Gerald?” Tanya Hara sambil menatap Han yang sedang melepaskan jaketnya.

Han mengangkat bahu dalam gerakan malas, “Entahlah, Eve belum memutuskan. Lagipula aku nggak tahu apa benar orangtua Gerald bisa menjaga Eve dengan baik.”

Hara memutar bola mata dengan kesal dan memeluk bantal guling lantas berkata, “Terkadang aku merasa kamu seperti orangtua yang ketakutan anak gadisnya akan jatuh cinta pada pria lain dan meninggalkan kamu sebagai orangtua yang sudah lanjut usia.”

“Aku sudah menjaga Eveline sejak dua tahun lalu, Hara. Aku rasa hal itu wajar.” Balas Han.

“Dan tebak apa! Gerald sudah menjagaku sejak empat tahun lalu, tapi Gerald tidak pernah bertindak overprotektif sepertimu, Han.” Jawab Hara dengan kening berkerut.

Han menatap kesal pada Hara, “Well, aku tidak pernah memperkosamu dan temanmu itu memperkosa temanku! Sekarang kau tau apa bedanya antara aku dan Gerald!”

Hara terbelalak menatap tak percaya pada Han, “Aku tidak percaya kau mengatakan itu.” Desisnya pelan.

“Aku mengatakan yang sebenarnya, Hara!” Jawab Han dengan dingin.

“Kau tidak berhak menilai Gerald seperti itu. Dia memang bersalah karena menyakiti Eveline, tapi demi Tuhan, Gerald juga memiliki banyak sisi baik. Dia berusaha bertanggungjawab atas Eveline dan kau berusaha menghalanginya!” Bentak Hara.

“Bertanggungjawab? Itu bukan bertanggungjawab melainkan memang kewajiban yang harus dilakukannya atas semua kekacauan yang sudah ditimbulkan olehnya. Gerald tidak menjadi lebih baik hanya karena ia berniat membesarkan anak yang dikandung oleh Eveline karena Eveline memang tidak pernah meminta itu!”

Hara memalingkan wajahnya dan menatap jauh ke luar jendela, perlahan ia berkata, “Dan kau pikir Gerald tidak pernah menyesal karena perbuatannya?”

“Kenapa kau terus-terusan membela Gerald?” Tanya Han tak sabaran.

Hara menggeleng, “Aku tidak membela dia, Han. Aku hanya ingin kau membuka mata dan menyadari kalau Eveline memiliki kehidupan, begitu juga denganmu. Dan suatu saat kau harus berhenti ikut campur dalam hidup Eveline. Aku juga ingin kau tau bahwa manusia seperti Gerald pun bisa menyesali kesalahannya.”

Glamorous MessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang