Hai hai readers tercinta, maaf kalau ketika kalian mendapat pemberitahuan yang nongol bukan cerita, melainkan curhatan nggak jelas dari para author *wink*
Pertama, author mau menjawab pertanyaan yang paling banyak muncul dan selalu muncul lagi ditiap bab sampai kami heran dan bertanya-tanya, apa memang GM ini terlalu sulit dimengerti atau readers yang males membaca penjelasan diawal cerita setiap kali kami posting? Pertanyaannya yaitu, sebenarnya pemeran utama GM ini siapa?
Sebenarnya mudah. Udah keliatan kok kalau pemeran utamanya itu Hara-Eveline-Han-Gerald. Soal cover, itu nggak menunjukkan Hara atau Eveline. Cover itu menunjukkan kalau cerita ini mengandung konten seks dan cerita ini berbau erotisme. Jadi pembaca yang belum cukup umur agar berhati-hati dan tidak mencoba-coba membaca cerita ini. Kalau besok masih ada yang tanya lagi siapa pemeran utamanya, nggak boleh sakit hati ya kalau author nggak membalas pertanyaannya, padahal author membalas komentar readers yang lain. Karena author mulai jenuh dgn pertanyaan yg satu ini *lho?
Kalau memang mereka berempat pemeran utama, kenapa lebih banyak cerita tentang Eveline? Karena nggak mungkin kami langsung membahas semua masalah dalam satu bab. Kalau begitu, kelar dong ceritanya? Jadi one shot seperti “Perfect Project” dan “Time With Mr. P.” Memangnya kalian mau kalau GM mendadak tamat hanya agar Hara dan Eve sama-sama menonjol? Jadilah pembaca yang sabar dan menikmati jalan cerita. Ada alasan disetiap keputusan kami dan kami berusaha untuk selalu membuat porsi cerita mereka sama banyaknya.
Kedua, cerita dibalik GM. GM ini lahir atas usul author Valle yang mulai galau krn keinginannya untuk mengkonsumsi cerita erotis tdk terpuaskan *lho? Itulah kenapa author Valle melahirkan karakter Hara yg berbeda dari karakter2 yg beredar di banyak cerita. Hara itu egois, mencintai perhatian dan dia jelas bukan perawan. Tapi sepertinya banyak readers yang menganggap status “tidak perawan” Hara ini sebagai bukti kalau dia cewe nggak bener dan murahan, bitchy. Author juga tdk membenarkan kalau di kehidupan nyata kalian berhubungan seks di luar menikah. Tp GM ini adalah dunia fiksi, dimana kita boleh mengarang sesuka hati dan berimajinasi seluas mungkin. Yang paling penting, ada alasan kenapa Hara menjalani hidupnya seperti sekarang dan akan dijelaskan dibab-bab berikutnya. GM ini masih panjang perjalanannya, masih jauh dari kata ENDING. Masih banyak pemeran yang belum kami keluarkan dan mungkin akan ada karakter yang kami bunuh karena kami author yang haus darah *evillaugh* Jadi yang suka men-judge Hara atau pemeran lainnya dengan kalimat pedas atau sampai membawa soal moral, jangan salahkan para author yang haus darah ini kalau komentar bitchy kalian dibalas dengan sama bicthy-nya. Kalian boleh mendukung Hara, atau mendukung Eveline, itu terserah. Karena kami pun author pun mendukung karakter yang berbeda. Tapi boleh kan ya kalau menyampaikannya dengan kalimat yang lebih manis?
Ketiga, karena author Odelia sama stresnya dengan author Valle, maka dia setuju aja diajak untuk mengerjakan GM . Author Odelia lah yang melahirkan karakter Eveline. Kenapa? Untuk mengimbangi karakter Hara. Jadi kalau Hara itu cantik, ceria dan pemberani, maka Eveline adalah sisi gelap dari cerita. Murung, penakut, dan gak bisa lepas dari traumanya sendiri. Daya tarik Eveline agar karakternya tidak termakan oleh Hara adalah, dia sangat lugu dan polos, bahkan cenderung bodoh. Selain itu dia karakter termuda disini, karena Eveline diperkosa oleh Vendra sewaktu dia baru tamat SMA dan dia sudah bersahabat selama dua tahun dgn Han. Jadi umur Eveline baru saja 20 tahun pada cerita ini sedangkan Hara lahir pada tahun sekitar 1989 dan dua tokoh utama laki-laki lebih tua dari Hara. Jadi, Hara dan Eveline itu merupakan anak kesayangan kami, mereka karakter yang kami lahirkan dengan banyak pertimbangan. Karena itulah kalau ada yang berkomentar pedas pada mereka, kami merasa kesal dan marah-marah karena kami merasa sebagai ibu dari Hara dan Eveline. Ibu mana yang suka kalau anaknya dijelek-jelekin? *lho? *apa ini?
Keempat, Seperti yang sudah author bilang tadi, author menulis GM ini untuk menyalurkan keinginan dan apresiasi author terhadap cerita dengan genre erotis. Jadi, kalau pun misalkan nggak ada yang baca ya udah, yang penting kami senang sudah menulis dan membaca. Kalau ada yang membaca karya kami ini, kami tambah senang lagi. Apalagi kalau ada yang vote dan koment. Senang sampai jungkir balik di kasur dan nyium2 handphone, sarap deh pokoknya. Tapi tetap, kami berharap para pembaca berkomentar dengan sopan. Ini lapak kami, yang artinya peraturan ada di tangan kami. Suka? Silahkan baca sepuasnya, mari kita berkomentar dan bersenang-senang, saling memberi masukan. Nggak suka? Tinggalkan. Gampang kan?
Kelima, cara untuk membedakan author Odelia dan author Valle? Yang paling sering online itu author Valle. Yang membuat salam pembuka cerita atau membalas komentar dengan kalimat2 manja dan lucu itu author Valle. Kalau salam pembuka rada cerita rada kaku dan membalas komentar rada galak dan kalimat2nya serius, itu biasanya author Odelia. Tapi bukan berarti author Valle nggak bisa galak dan author Odelia nggak bisa melucu. Tentu saja bisa. Hanya saja, ada satu author yang sedang galau dan baru saja menyandang predikat jomblo disini, jadi bisa ditebak kenapa salah satu author sangat sensitif sekali *nyengir* Jadi, silahkan tebak, siapa yang membuat pengumuman ini? Komentar pertama yang benar, akan mendapat dedikasi dibab selanjutnya kalau memang dia mau. (Ngomong2 ada yang mau nggak sih mendapat dedikasi?) Hahaha. Oh ya, part selanjutnya kemungkinan besar akan diposting nanti malam atau besok pagi. So, jangan jauh-jauh dari handphone ya :* :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Glamorous Mess
RomanceHan. Fotografer seksi yang memiliki banyak teman kencan namun terikat pada seorang gadis hingga tidak bisa berkomitmen. Gerald. Petualang sejati yang tidak bisa menerima penolakan hingga berujung pada kesalahan. Hara. Punya masa lalu rumit yang hany...