13. Departemen Store

2K 264 2
                                    

Mereka kini berada di tempat makan untuk mengisi perut yang kelaparan, nyatanya berjalan-jalan di departemen store yang besar itu cukup menguras tenaga. Taehyung sedari tadi tidak bisa diam, anak itu terus-terusan mengoceh selama perjalanan ke tempat makan.

Jimin masih tidur, anak itu sepertinya tidak terlihat terganggu oleh suara bising nya orang-orang yang berada di restoran yang di kunjunginya ini. Bahkan sesekali Jimin menggeliat dalam pelukan Yoongi, terlihat nyenyak dalam tidurnya. Untungnya pria pucat itu tidak mengeluh sama sekali, ia terlihat biasa saja.

"Hyung, Kookie lapal." ujar Jungkook sambil mengusap perutnya sendiri.

"Mau pesan apa?"

"Eum, naㅡ"

"Kook, pesan crabypatty saja!" teriak Taehyung.

"Craby patty?" ulang Seokjin.

"Hamburger hyung, itu dari film spongebob."

"Jangan pesan junk food, tidak sehat."

"Seokjinie hyung, ayolah . . Kan hanya kali ini saja, tidak sering."

Taehyung mulai merengek dan Seokjin malas akan hal itu. Pasti akan berisik dan tidak berhenti.

"Baiklah, kau saja. Tidak dengan Jungkook."

"Ah! Hyung ayㅡ"

"Jungkook masih kecil."

"Tapㅡ"

"Kau saja atau tidak sama sekali?"

"Ish! Yasudah!"

Taehyung cemberut di kursinya, Hoseok yang berada di sampingnya hanya tertawa. Sudah lama tidak melihat Taehyung merengek seperti ini, makannya ia jadi merasa gemas.

Setelah beberapa saat berdiskusi akan memesan apa saja, mereka memangil pelayanan yang berada dekat dengan meja yang di tempatinya.

"3 Fried rice, 1 Hamburger, 1 spaghetti carbonara, 4 strawberry milkshake, 1 salad buah, 1 kentang goreng dan 1 banana milk."

Lalu wanita yang memakai seragam waiters itu mengulang pesanan yang diucapkan oleh Seokjin. Pria itu mengangguk, tapi sebelum pelayan itu undur diri. Ia bertanya, "apa disini menyediakan bubur? Atau sesuatu yang lembut?"

"Ah, kami menyediakan makanan khusus anak-anak juga. Bisa di lihat di buku menu yang ini." ujar waiters itu.

Seokjin mengambil buku menu yang di maksudkan dan menyodorkannya pada Jungkook, "Kookie mau yang mana?"

"Um, yang ini?"

"Ini saja?"

"Iya."

"Tidak memilih yang ada tambahan toppingnya?"

"Angkanya besal-besal, Kookie tidak ada uang."

"Tidak apa-apa, pilih saja. Hyung yang membayar."

Namjoon yang berada di seberang Jungkook dan Seokjin seolah merasa deja vu, pria itu teringat bagaimana awal pertemuan dirinya dan anak itu. Masih terekam jelas bagaimana Jungkook menyodorkan beberapa koin padanya menggunakan telapak tangan kecil yang sedikit gemetar itu, Namjoon merasa Jungkook tidak berubah. Walaupun baru beberapa minggu jadi bagian skyhome, anak itu tidak menjadi semena-mena.

"Baiklah, bubur saja. Tambahkan sayuran dan chicken fillet. Dan satu lagi, tidak usah menggunakan merica bubuk."

"Baik. Mohon ditunggu, saya permisi."

"Hyung?"

"Kau bangun?" Jimin mengucek matanya yang langsung ditahan oleh Yoongi.

Moonglade ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang